Detik.com News
Detik.com

Jumat, 11/01/2013 04:50 WIB

Di Mata Teman-teman, Roy Suryo Figur Anak Muda Idealis dan Kreatif

Bagus Kurniawan - detikNews
Di Mata Teman-teman, Roy Suryo Figur Anak Muda Idealis dan Kreatif
Yogyakarta - Figur atau sosok Roy Suryo di mata teman-teman sekolah adalah seorang anak muda yang penuh idealisme dan kreatifitas. Hobi yang aneh-aneh menjadi ciri anak muda yang kreatif ini.

"Saya kenal dia sudah sejak lama sekitar 30 tahunan. Sejak di SMP 5 dan SMA 3 Yogyakarta bahkan hingga kuliah Fisipol di UGM," ungkapkan KRMT Indro 'Kimpling' Suseno kepada detikcom, Kamis (10/1/2013).

Menurut Kimpling panggilan terpilih atau tidak Roy Suryo, siapapun yang menjadi menpora itu harus ada. Sebab menteri itu dipilih oleh presiden. Tugas dan tanggungjawab seorang menteri juga besar.

"Menpora harus bisa membuat olahraga dan pemuda Indonesia tidak terpuruh lagi dan maju," katanya.

Dia mengatakan Roy Suryo yang selama ini dikenalnya banyak mempunyai hobi yang aneh-aneh. Hal itu dapat dilihat dari hobi di bidang otomotif yakni mengoleksi mobil Mercy dan fotografi.

"Hobi yang aneh-aneh itu sering jadi ciri anak muda dan tidak demi uang," katanya.

Menurut Kimpling, terlepas dari seorang anggota Partai Demokrat, jabatan yang bakal diemban Roy Suryo bila terpilih nanti sangatlah singkat dan berat. Namun dia mempunyai tanggungjawab yang besar dan mampu menjawab semua tantangan. Dia harus membenahi dan mengejar ketertinggalan baik di bidang olahraga dan kepemudaan.

"Dia juga harus bisa memisahkan antara politik dan olahraga yang benar. Dia harus bisa membuktikannya. Dia sosok yang unik. Semoga dia bisa mengumpulkan energi positifnya," kata pimpinan Majalah Kabare Yogya itu.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bgs/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%