detikcom
Kamis, 10/01/2013 18:21 WIB

Roy Suryo Ditunjuk Jadi Menpora, Andi Mallarangeng Ucapkan Selamat

Ari Saputra - detikNews
Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Politikus muda Partai Demokrat (PD) Roy Suryo ditunjuk Presiden SBY menjadi Menpora. Mantan Menpora Andi Mallarangeng pun mengucapkan selamat untuk Menpora yang baru.

"Kami untuk Menpora baru, siapapun dia, saya ucapkan selamat," kata Andi saat dimintai tanggapan tentang penunjukan Roy Suryo menjadi Menpora.

Hal ini disampaikan Andi kepada wartawan di kantor Freedom Institue Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013).

Andi juga memberikan dukungan penuh kepada Menpora yang baru. Dia siap jika diminta konsultasi terkait program-program yang telah dirancangnya.

"Saya ucapkan selamat, siapa pun apa pun yang bisa saya lakukan untuk menberikan dukungan. Tentu saja dengan senang hati kalau Menpora baru ingin konsultasi dengan saya," katanya.

Ketua FPD DPR Nurhayati Alie Assegaf menuturkan Roy Suryo yang telah ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menpora telah pamitan dari DPR. Roy telah siap melaksanakan tugas barunya sebagai Menpora.

"Mas Roy sudah pamit dari DPR lewat telepon, SMS, pamit ke fraksi ke komisi," kata Nurhayati saat dikonfirmasi wartawan terkait penunjukan Roy Suryo menjadi Menpora. Hal ini disampaikan Nurhayati kepada detikcom, Kamis (10/1/2013).

Nurhayati mendoakan Roy menjalankan tugasnya sebagai Menpora dengan baik. "Mudah-mudahan Mas Roy bisa mengemban tugas dengan baik dan menyelesaikan sisa kabinet ini dengan baik," harapnya.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%