detikcom
Kamis, 10/01/2013 12:36 WIB

Jelang Vonis Angie

Orang Tua Angie: Prepare for The Worst, Hope for The Best

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Menjelang detik-detik vonis Angelina Sondakh (Angie), Prof Lucky Sondakh, ayahanda Angie hanya bisa pasrah. Meski demikian dia menginginkan yang terbaik untuk putrinya.

"Ada apa, cukup satu kalimat saja saya sampaikan, 'prepare for the worst, hope for the best'. Live must go on, yang artinya berharap untuk yang terbaik siap untuk keadaan terjelek. Hidup harus jalan terus," ujar Lucky Sondakh.

Lucky mengatakan itu usai menjenguk Angie bersama istrinya Kartini Dotulong, dan Keanu, anak Angie dari pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (10/1/2012).

Pantauan Detikcom pukul 11.40 WIB, Kartini dan cucunya serta dua pengasuh anak Angie keluar dari Rutan Pondok Bambu usai melihat kondisi Angie. Kartini keluar tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Sementara Lucky dengan wajah tersenyum sempat menyampaikan pesan khusus kepada Angie.

Kartini dan Lucky meninggalkan area parkir dengan kedua kendaraan berbeda. Kartini bersama cucu dan dua orang pengasuh menumpang mobil Toyota Avanza bernopol B 1866 TZE. Sedangkan Lucky menumpang mobil Toyota Harrier bernopol B 1488 UJF.

Lucky juga berharap, Angie mendapatkan proses keadilan yang terbaik.

"Kita berharap negara ini dapat proses benar, pro keadilan. Itu harapan kita, kalau kenyataan bagaimana kita lihat nanti," imbuhnya.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(nik/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%