Kamis, 10/01/2013 06:30 WIB

BPBD Banten: Banjir Rendam 25 Kecamatan di 3 Kabupaten

Yasser Ali Harakan - detikNews
Jakarta - Hujan yang terus mengguyur menyebabkan banjir di Banten. Ada 25 Kecamatan di 3 Kabupaten yang terendam banjir.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten, Suyadi Wiraatmaja, mengatakan banjir sudah merendam 25 kecamatan. "Sampai saat ini laporan yang masuk 25 kecamatan yang terendam banjir di 3 kabupaten. Kabupaten Lebak, Pandeglang, dan Serang," kata Suyadi saat dihubungi.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, 1 orang di Pandeglang tewas akibat banjir. "Korban bernama Ibu Sari berusia 75 tahun. Itu diakibatkan sulitnya untuk dievakuasi karena keadaanya sudah lemah," tuturnya.

Sementara itu anggota DPRD Banten, Sanuji Pentamarta melaporkan sedikitnya 5 kecamatan sudah terendam air.

"Ada 5 Kecamatan yang sudah terendam banjir, yaitu, Rangkasbitung, Cibadak, Wanassalam, Warunggunung, dan Malingping. Dari kelima kecamatan itu, alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujar Sanuji yang kediamannya juga kebanjiran.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%