detikcom
Kamis, 10/01/2013 06:10 WIB

Terendam Banjir 1 Meter, Jalur Tol Merak Sepanjang 21 KM Ditutup

Ferdinan - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Hingga pagi ini banjir setinggi 1 meter masih menggenangi KM 57 Tol Tangerang-Merak. Pihak Tol Marga Mandalasakti memberlakukan pengalihan kendaraan.

Petugas Jasamarga, Rahmi menjelaskan, pengalihan arus ke arah Merak dilakukan di KM 39 pintu Tol Balaraja Barat. Kendaraan kemudian masuk kembali melalui pintu Tol Ciujung di KM 60.

"Panjang jalur tol yang ditutup 21 kilometer," kata Rahmi saat dihubungi detikcom pukul 05.55 WIB, Kamis (10/1/2013).

Sementara dari arah Merak, kendaraan dialihkan untuk keluar di Pintu Tol Ciujung dan masuk ke Tol Balaraja Barat untuk melanjutkan perjalanan ke Tangerang dan Jakarta.

Pemberlakuan penutupan dan pengalihan kendaraan ke arah Merak diberlakukan sejak pukul 23.30, Kamis (9/1), sementara Merak arah Jakarta dialihkan pukul 01.50 WIB dini hari tadi.

"Ketinggian air pagi ini masih 1 meter di KM 57," ujar Rahmi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
65%
Kontra
35%