Kamis, 10/01/2013 06:10 WIB

Terendam Banjir 1 Meter, Jalur Tol Merak Sepanjang 21 KM Ditutup

Ferdinan - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Hingga pagi ini banjir setinggi 1 meter masih menggenangi KM 57 Tol Tangerang-Merak. Pihak Tol Marga Mandalasakti memberlakukan pengalihan kendaraan.

Petugas Jasamarga, Rahmi menjelaskan, pengalihan arus ke arah Merak dilakukan di KM 39 pintu Tol Balaraja Barat. Kendaraan kemudian masuk kembali melalui pintu Tol Ciujung di KM 60.

"Panjang jalur tol yang ditutup 21 kilometer," kata Rahmi saat dihubungi detikcom pukul 05.55 WIB, Kamis (10/1/2013).

Sementara dari arah Merak, kendaraan dialihkan untuk keluar di Pintu Tol Ciujung dan masuk ke Tol Balaraja Barat untuk melanjutkan perjalanan ke Tangerang dan Jakarta.

Pemberlakuan penutupan dan pengalihan kendaraan ke arah Merak diberlakukan sejak pukul 23.30, Kamis (9/1), sementara Merak arah Jakarta dialihkan pukul 01.50 WIB dini hari tadi.

"Ketinggian air pagi ini masih 1 meter di KM 57," ujar Rahmi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fdn/fiq)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%