Rabu, 09/01/2013 21:40 WIB

Kebakaran di WTC Mangga Dua Berasal dari Tempat Spa

Ferdinan - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Api yang berkobar di lantai 12 WTC Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Jakut berhasil dipadamkan. Api berasal dari tempat spa yang berada di lantai 12 tersebut.

"Apinya dari ruang sauna, tempat spa. Itu diduga dari pemanas yang korslet," kata Kasudin Pemadam Kebakaran Jakut, Nurdin Silalahi saat dihubungi detikcom, Rabu (9/12/2013) malam.

Nurdin menjelaskan, kobaran api diketahui sekitar pukul 20.25 WIB. Petugas saat ini sudah berhasil memadamkan api. "Api sudah bisa dilokalisir, tidak merambat ke tempat lain," ujarnya.

Untuk memadamkan api, Sudin Damkar Jakut menerjunkan 7 unit mobil pemadam. Satu mobil pemadam tambahan didatangkan dari Sudin Jakpus. "Sekarang lagi proses pendinginan," sebut Nurdin.

Tidak ada korban akibat kebakaran ini. Namun kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%