Detik.com News
Detik.com

Rabu, 09/01/2013 21:40 WIB

Kebakaran di WTC Mangga Dua Berasal dari Tempat Spa

Ferdinan - detikNews
Kebakaran di WTC Mangga Dua Berasal dari Tempat Spa Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Api yang berkobar di lantai 12 WTC Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Jakut berhasil dipadamkan. Api berasal dari tempat spa yang berada di lantai 12 tersebut.

"Apinya dari ruang sauna, tempat spa. Itu diduga dari pemanas yang korslet," kata Kasudin Pemadam Kebakaran Jakut, Nurdin Silalahi saat dihubungi detikcom, Rabu (9/12/2013) malam.

Nurdin menjelaskan, kobaran api diketahui sekitar pukul 20.25 WIB. Petugas saat ini sudah berhasil memadamkan api. "Api sudah bisa dilokalisir, tidak merambat ke tempat lain," ujarnya.

Untuk memadamkan api, Sudin Damkar Jakut menerjunkan 7 unit mobil pemadam. Satu mobil pemadam tambahan didatangkan dari Sudin Jakpus. "Sekarang lagi proses pendinginan," sebut Nurdin.

Tidak ada korban akibat kebakaran ini. Namun kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%