Detik.com News
Detik.com
Rabu, 09/01/2013 21:40 WIB

Kebakaran di WTC Mangga Dua Berasal dari Tempat Spa

Ferdinan - detikNews
Kebakaran di WTC Mangga Dua Berasal dari Tempat Spa Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Api yang berkobar di lantai 12 WTC Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Jakut berhasil dipadamkan. Api berasal dari tempat spa yang berada di lantai 12 tersebut.

"Apinya dari ruang sauna, tempat spa. Itu diduga dari pemanas yang korslet," kata Kasudin Pemadam Kebakaran Jakut, Nurdin Silalahi saat dihubungi detikcom, Rabu (9/12/2013) malam.

Nurdin menjelaskan, kobaran api diketahui sekitar pukul 20.25 WIB. Petugas saat ini sudah berhasil memadamkan api. "Api sudah bisa dilokalisir, tidak merambat ke tempat lain," ujarnya.

Untuk memadamkan api, Sudin Damkar Jakut menerjunkan 7 unit mobil pemadam. Satu mobil pemadam tambahan didatangkan dari Sudin Jakpus. "Sekarang lagi proses pendinginan," sebut Nurdin.

Tidak ada korban akibat kebakaran ini. Namun kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%