Rabu, 09/01/2013 07:50 WIB

Hujan Guyur Jakarta Pagi Ini, Awas Macet!

Rivki - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Memasuki jam-jam kerja dan berangkat sekolah, Jakarta diguyur hujan di beberapa titik. Kondisi ini menambah kemacetan di ruas jalan ibukota karena banyaknya genangan air yang menghambat laju pengendara.

Seperti yang diinformasikan oleh TMC Polri melalui akun twitternya, Rabu (9/1/2013), Pukul 07.00 WIB. beberapa ruas di Jakarta mengalami kemacetan seperti di Jl Daan Mogot, Buncit-Mampang-Kuningan, serta beberapa ruas dari luar kota Jakarta menuju Kota. Hujan yang mengguyur di Jakarta bervariasi dari gerimis hingga hujan deras.

TMC mengatakan, hujan dalam intensitas tinggi terjadi Jl Daan Mogot dan ruas jalan yang mengarah ke Jakarta. Kemacetan terjadi di selatan Jakarta.

"Situasi lalulintas dari Parung arah ke Ciputat saat ini terpantau padat akibat hujan deras," tulis TMC Polri.

Kepadatan juga terjadi di daerah Tangerang arah Jakarta. Akibat hujan deras, pengendara melambatkan laju kendaraanya. "Kondisi lalulintas dari Cikokol - Kebon Nanas - Alam Sutera saat ini terpantau ramai cenderung padat dan masih diguyur Hujan," demikian Info TMC.

Petugas kepolisian menghimbau kepada pengendara untuk berhati-hati. Jalan yang licin dan basah membuat kecelakaan mudah terjadi jika pengendara memacu kendaraannya dengan cepat.

"Pengguna jalan dihimbau lebih berhati-hati,' ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%