detikcom
Rabu, 09/01/2013 07:50 WIB

Hujan Guyur Jakarta Pagi Ini, Awas Macet!

Rivki - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Memasuki jam-jam kerja dan berangkat sekolah, Jakarta diguyur hujan di beberapa titik. Kondisi ini menambah kemacetan di ruas jalan ibukota karena banyaknya genangan air yang menghambat laju pengendara.

Seperti yang diinformasikan oleh TMC Polri melalui akun twitternya, Rabu (9/1/2013), Pukul 07.00 WIB. beberapa ruas di Jakarta mengalami kemacetan seperti di Jl Daan Mogot, Buncit-Mampang-Kuningan, serta beberapa ruas dari luar kota Jakarta menuju Kota. Hujan yang mengguyur di Jakarta bervariasi dari gerimis hingga hujan deras.

TMC mengatakan, hujan dalam intensitas tinggi terjadi Jl Daan Mogot dan ruas jalan yang mengarah ke Jakarta. Kemacetan terjadi di selatan Jakarta.

"Situasi lalulintas dari Parung arah ke Ciputat saat ini terpantau padat akibat hujan deras," tulis TMC Polri.

Kepadatan juga terjadi di daerah Tangerang arah Jakarta. Akibat hujan deras, pengendara melambatkan laju kendaraanya. "Kondisi lalulintas dari Cikokol - Kebon Nanas - Alam Sutera saat ini terpantau ramai cenderung padat dan masih diguyur Hujan," demikian Info TMC.

Petugas kepolisian menghimbau kepada pengendara untuk berhati-hati. Jalan yang licin dan basah membuat kecelakaan mudah terjadi jika pengendara memacu kendaraannya dengan cepat.

"Pengguna jalan dihimbau lebih berhati-hati,' ujarnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rvk/rvk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%