detikcom
Selasa, 08/01/2013 18:55 WIB

Usai Dicekoki Ciu, ABG Diperkosa 3 Pemuda di Rumah Kosong

Muhammad Afifi - detikNews
Bantul - Seorang ABG asal Bantul jadi korban kebejatan tiga pemuda. Perempuan berusia 15 tahun yang tidak tamat SD itu diperkosa tiga pemuda usai dicekoki ciu (minuman keras lokal).

Ditemui saat melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Bantul, pihak keluarga yang diwakili paman korban, RMD, bercerita perihal nasib tragis yang dialami keponakannya itu.

Awalnya korban dijemput sekitar pukul 06.00 WIB oleh BG, warga Jetis, Bantul. Korban dan BG kenal melalui pesan singkat (SMS).

"Pihak keluarga sempat mencari kemana-mana, tapi tidak ada yang tahu. Tahu-tahu siangnya dia pulang dan cerita tentang kejadian yang dialaminya," kata RMD.

Menurut pria berkulit hitam dan berambut cepak ini, keponakannya mau diajak pergi karena dijanjikan akan dibelikan pakaian. Alih-alih diajak belanja, korban justru dibawa ke sebuah rumah kosong.

"Di situ sudah ada tiga orang, dan BG hanya mengantar lalu pergi. Mereka lalu memaksa korban minum ciu dan saat keponakan saya mabuk, ketiganya lalu melampiaskan nafsu bejatnya," tambah RMD.

Sekitar pukul 11.00 WIB, BG yang mengendarai sepeda motor Beat putih kembali datang lalu mengantar korban pulang. "Korban mengeluh sakit di kemaluan, lalu kami bawa ke rumah sakit. Pihak keluarga langsung ke Polsek Piyungan tapi disarankan ke sini (Polres Bantul)," terangnya.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Alaal Prasetya membenarkan adanya laporan dugaan perkosaan itu. "Pelaku belum diamankan karena kami masih mempelajari keterangan korban dan sedang kita selidiki. Kalau kita sudah dapat kepastian, secepatnya kita amankan pelakunya," kata Alaal.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/try)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close