detikcom
Selasa, 08/01/2013 16:56 WIB

Ditanya Duet Pilpres Bareng Bu Ani, Rhoma Irama Menyanyi Aniii...

Ahmad Toriq - detikNews
Halaman 1 dari 3
Jakarta - Dengan suara yang merdu mendayu, Rhoma Irama mendendangkan lagu berjudul Ani. Lagu itu menjadi jawaban Raja Dangdut itu saat ditanya wacana duet dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Pipres 2014. Aniii.....

"Aniiii....," demikian sepenggal lirik lagu berjudul Ani yang didendangkan Rhoma saat dicecar wartawan seputar wacana duet Rhoma-Bu Ani di Pilpres 2014.

Lagu itu dinyanyikan Rhoma saat menyambangi Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2013). Rhoma tiba naik mobil Mercy E 250 warna putih sekitar pukul 10.20 WIB.

Jurus bernyayi itu akhirnya dilantunkan Rhoma sambil tersenyum simpul setelah dicecar pertanyaan serupa sedikitnya 3 kali. Belasan wartawan yang memburunya mesam-mesem mendengar jawaban Rhoma.

Pengamatan detikcom, suami Ricca Rahim ini awalnya menjelaskan kedatangannya bermaksud bertemu dengan jajaran pimpinan MPR.

Rhoma datang sebagai Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI). Ayah penyanyi Ridho Rhoma ini didampingi 3 orang anggotanya.

Ia ingin membuat MoU yang menyatakan dukungan terhadap sosialisasi 4 pilar kebangsaan di kalangan artis PAMMI.Next

Halaman 1 2 3

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%