detikcom
Selasa, 08/01/2013 16:56 WIB

Ditanya Duet Pilpres Bareng Bu Ani, Rhoma Irama Menyanyi Aniii...

Ahmad Toriq - detikNews
Halaman 1 dari 3
Jakarta - Dengan suara yang merdu mendayu, Rhoma Irama mendendangkan lagu berjudul Ani. Lagu itu menjadi jawaban Raja Dangdut itu saat ditanya wacana duet dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Pipres 2014. Aniii.....

"Aniiii....," demikian sepenggal lirik lagu berjudul Ani yang didendangkan Rhoma saat dicecar wartawan seputar wacana duet Rhoma-Bu Ani di Pilpres 2014.

Lagu itu dinyanyikan Rhoma saat menyambangi Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2013). Rhoma tiba naik mobil Mercy E 250 warna putih sekitar pukul 10.20 WIB.

Jurus bernyayi itu akhirnya dilantunkan Rhoma sambil tersenyum simpul setelah dicecar pertanyaan serupa sedikitnya 3 kali. Belasan wartawan yang memburunya mesam-mesem mendengar jawaban Rhoma.

Pengamatan detikcom, suami Ricca Rahim ini awalnya menjelaskan kedatangannya bermaksud bertemu dengan jajaran pimpinan MPR.

Rhoma datang sebagai Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI). Ayah penyanyi Ridho Rhoma ini didampingi 3 orang anggotanya.

Ia ingin membuat MoU yang menyatakan dukungan terhadap sosialisasi 4 pilar kebangsaan di kalangan artis PAMMI.Next

Halaman 1 2 3

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(aan/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close