detikcom
Kamis, 03/01/2013 13:26 WIB

Saat Kecelakaan, Rasyid Rajasa: Saya Siap Bertanggung Jawab

Rachmadin Ismail - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Eksklusif Transcorp
Jakarta - Kesaksian Rangga Nugraha soal sikap Rasyid Amrullah Rajasa yang siap bertanggung jawab dibuktikan lewat video. Dalam rekaman itu terdengar suara Rasyid yang menyatakan siap bertanggung jawab.

"Gua tanggung jawab, gua tanggung jawab," kata Rasyid seperti yang terdengar dalam rekaman video ekslusif detikcom, Kamis (3/1/2013).

Saat itu, sekitar pukul 05.45 WIB, Selasa (1/1) setelah perayaan malam tahun baru. Video diambil di TKP KM 3+350 di bagian lajur kanan.

Rasyid kala itu diberondong pertanyaan oleh petugas dan saksi lain yang mempersoalkan kecelakaan tersebut. Namun Rasyid menimpalinya dengan kalimat, "saya tanggung jawab".

Berikut percakapan lengkap Rasyid, para petugas dan Rangga seperti yang terekam dalam video:

Petugas: Dia katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku

Rangga: Pak mohon maaf ada ambulans nggak pak?Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/asy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%