detikcom
Kamis, 03/01/2013 13:26 WIB

Saat Kecelakaan, Rasyid Rajasa: Saya Siap Bertanggung Jawab

Rachmadin Ismail - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Eksklusif Transcorp
Jakarta - Kesaksian Rangga Nugraha soal sikap Rasyid Amrullah Rajasa yang siap bertanggung jawab dibuktikan lewat video. Dalam rekaman itu terdengar suara Rasyid yang menyatakan siap bertanggung jawab.

"Gua tanggung jawab, gua tanggung jawab," kata Rasyid seperti yang terdengar dalam rekaman video ekslusif detikcom, Kamis (3/1/2013).

Saat itu, sekitar pukul 05.45 WIB, Selasa (1/1) setelah perayaan malam tahun baru. Video diambil di TKP KM 3+350 di bagian lajur kanan.

Rasyid kala itu diberondong pertanyaan oleh petugas dan saksi lain yang mempersoalkan kecelakaan tersebut. Namun Rasyid menimpalinya dengan kalimat, "saya tanggung jawab".

Berikut percakapan lengkap Rasyid, para petugas dan Rangga seperti yang terekam dalam video:

Petugas: Dia katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku

Rangga: Pak mohon maaf ada ambulans nggak pak?Next

Halaman 1 2

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%