Kamis, 03/01/2013 13:26 WIB

Saat Kecelakaan, Rasyid Rajasa: Saya Siap Bertanggung Jawab

Rachmadin Ismail - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Eksklusif Transcorp
Jakarta - Kesaksian Rangga Nugraha soal sikap Rasyid Amrullah Rajasa yang siap bertanggung jawab dibuktikan lewat video. Dalam rekaman itu terdengar suara Rasyid yang menyatakan siap bertanggung jawab.

"Gua tanggung jawab, gua tanggung jawab," kata Rasyid seperti yang terdengar dalam rekaman video ekslusif detikcom, Kamis (3/1/2013).

Saat itu, sekitar pukul 05.45 WIB, Selasa (1/1) setelah perayaan malam tahun baru. Video diambil di TKP KM 3+350 di bagian lajur kanan.

Rasyid kala itu diberondong pertanyaan oleh petugas dan saksi lain yang mempersoalkan kecelakaan tersebut. Namun Rasyid menimpalinya dengan kalimat, "saya tanggung jawab".

Berikut percakapan lengkap Rasyid, para petugas dan Rangga seperti yang terekam dalam video:

Petugas: Dia katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku

Rangga: Pak mohon maaf ada ambulans nggak pak?Next

Halaman 1 2
(mad/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%