Rabu, 02/01/2013 19:05 WIB

2 Gudang di Sentul Bogor Terbakar, Ratusan Karyawan Panik

Farhan - detikNews
Foto: farhan/detikcom
Bogor - Dua gudang milik PT Windo Food di Jalan Jambu Air, Desa Sentul Selatan, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, hangus dilalap si jago merah, Rabu (2/1/2013) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

"Kejadian sekitar jam 3 sore. Waktu itu, saya lagi kerja, pas lihat ke atap gudang sudah ada api dan terus membesar," ungkap Bangun Setiawan (23), salah satu karyawan PT. Windo Food di lokasi kejadian.

Kebakaran yang terjadi saat jam kerja tersebut, membuat panik ratusan karyawan. Mereka berhamburan keluar.

Enam 6 mobil kebakaran dari Dinas Kebakaran Kabupaten Bogor, Depok dan Sentul, berjibaku memadamkan api. Api yang melahap dua gudang pengolahan bumbu tersebut akhirnya berhasil dipadamkan satu setengah jam kemudian.

"Dugaan sementara karena korsleting listrik. Soal jumlah kerugian, kita belum mendapat konfirmasi dari pemilik. Kemungkinan ratusan juta rupiah," jelas Kanit Reskrim Polsek Babakanmadang, Ipda Sonson Sudarsono, kepada wartawan.

Polisi masih menyelidiki kebakaran ini. Selain memeriksa saksi, mereka juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%