detikcom
Sabtu, 29/12/2012 00:38 WIB

Pengamen Bajak Angkot di Jatinegara, 1 Penumpang Tewas dan 3 Luka

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Angkot 06 A jurusan Jatinegara-Gandaria dibajak oleh kawanan pengamen. Saat membajak, para penumpang yang didalamnya dipaksa turun, ketika angkot tengah melaju kencang.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Sabtu (29/12/2012), angkot 06A tersebut dikendarai oleh sopir tembak. Dua pengamen membajak angkot tersebut di sekitar Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Penumpang yang dipaksa turun tersebut mengalami luka dan ada yang tewas.

Petugas Jaga UGD RS UKI membenarkan bahwa ada 4 orang yang masuk dalam kondisi luka-luka dan tewas akibat jatuh dari angkot. Keempatnya masuk sekitar pukul 23.00 WIB.

"Ada 4 orang. Satu orang tewas," ujar Tama, petugas UGD RS UKI saat dikonfirmasi dini hari.

Petugas itu mengatakan penumpang yang tewas mengalami luka di dahi dan kedua matanya. Semua pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Semua laki-laki. Datanya ada sama polisi," jelasnya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%