detikcom
Selasa, 25/12/2012 13:11 WIB

Eks Wagub DKI Prijanto Datang ke Open House di Rumah Ahok

Rina Atriana - detikNews
(Foto: Rina Atriana/detikcom)
Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto datang bersilaturahmi ke rumah dinas Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang mengadakan open house saat Natal. Prijanto mendoakan kepemimpinan Jokowi-Ahok.

Prijanto datang ke rumah dinas Ahok, di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012) pukul 12.00 WIB.

Prijanto datang sendirian mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna kuning emas dan ungu. Saat bersalaman dengan Ahok, Prijanto mengucapkan selamat Natal.

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 ini saya dan keluarga mengucapkan semoga Tuhan selalu memberkati dan sukses bersama Pak Jokowi. Sejauh ini cukup baik. Lanjutkan. Semoga Pak Jokowi dan Pak Basuki membawa perubahan bagi Jakarta," kata Prijanto saat bersalaman dengan Ahok.

Prijanto lantas terlihat mengambil hidangan di meja prasmanan dan makan. Dia juga disalami oleh para tamu yang hadir, kemudian diminta foto-foto juga. Jepret!



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(nwk/nrl)




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%