Selasa, 25/12/2012 13:11 WIB

Eks Wagub DKI Prijanto Datang ke Open House di Rumah Ahok

Rina Atriana - detikNews
(Foto: Rina Atriana/detikcom)
Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto datang bersilaturahmi ke rumah dinas Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang mengadakan open house saat Natal. Prijanto mendoakan kepemimpinan Jokowi-Ahok.

Prijanto datang ke rumah dinas Ahok, di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012) pukul 12.00 WIB.

Prijanto datang sendirian mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna kuning emas dan ungu. Saat bersalaman dengan Ahok, Prijanto mengucapkan selamat Natal.

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 ini saya dan keluarga mengucapkan semoga Tuhan selalu memberkati dan sukses bersama Pak Jokowi. Sejauh ini cukup baik. Lanjutkan. Semoga Pak Jokowi dan Pak Basuki membawa perubahan bagi Jakarta," kata Prijanto saat bersalaman dengan Ahok.

Prijanto lantas terlihat mengambil hidangan di meja prasmanan dan makan. Dia juga disalami oleh para tamu yang hadir, kemudian diminta foto-foto juga. Jepret!



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%