Detik.com News
Detik.com

Selasa, 25/12/2012 13:11 WIB

Eks Wagub DKI Prijanto Datang ke Open House di Rumah Ahok

Rina Atriana - detikNews
Eks Wagub DKI Prijanto Datang ke Open House di Rumah Ahok (Foto: Rina Atriana/detikcom)
Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto datang bersilaturahmi ke rumah dinas Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang mengadakan open house saat Natal. Prijanto mendoakan kepemimpinan Jokowi-Ahok.

Prijanto datang ke rumah dinas Ahok, di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012) pukul 12.00 WIB.

Prijanto datang sendirian mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna kuning emas dan ungu. Saat bersalaman dengan Ahok, Prijanto mengucapkan selamat Natal.

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 ini saya dan keluarga mengucapkan semoga Tuhan selalu memberkati dan sukses bersama Pak Jokowi. Sejauh ini cukup baik. Lanjutkan. Semoga Pak Jokowi dan Pak Basuki membawa perubahan bagi Jakarta," kata Prijanto saat bersalaman dengan Ahok.

Prijanto lantas terlihat mengambil hidangan di meja prasmanan dan makan. Dia juga disalami oleh para tamu yang hadir, kemudian diminta foto-foto juga. Jepret!



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nwk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%