detikcom
Selasa, 25/12/2012 13:11 WIB

Eks Wagub DKI Prijanto Datang ke Open House di Rumah Ahok

Rina Atriana - detikNews
(Foto: Rina Atriana/detikcom)
Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto datang bersilaturahmi ke rumah dinas Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang mengadakan open house saat Natal. Prijanto mendoakan kepemimpinan Jokowi-Ahok.

Prijanto datang ke rumah dinas Ahok, di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012) pukul 12.00 WIB.

Prijanto datang sendirian mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna kuning emas dan ungu. Saat bersalaman dengan Ahok, Prijanto mengucapkan selamat Natal.

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 ini saya dan keluarga mengucapkan semoga Tuhan selalu memberkati dan sukses bersama Pak Jokowi. Sejauh ini cukup baik. Lanjutkan. Semoga Pak Jokowi dan Pak Basuki membawa perubahan bagi Jakarta," kata Prijanto saat bersalaman dengan Ahok.

Prijanto lantas terlihat mengambil hidangan di meja prasmanan dan makan. Dia juga disalami oleh para tamu yang hadir, kemudian diminta foto-foto juga. Jepret!



Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%