Sabtu, 22/12/2012 14:14 WIB

Duh! Pondok Cabe-Lebak Bulus Macet Parah, Butuh 3 Jam Menembusnya

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Kawasan Pondok Cabe menuju Lebak Bulus, Jaksel mengalami kemacetan parah di akhir pekan ini. Untuk menembus rute dari Pondok Cabe hingga Lebak bulus membutuhkan waktu sekurangnya 3 jam. Waduuh!

Seperti yang dialami Rita (34), dia mesti menembus jalur itu dengan angkutan umum selama 3 jam. "Macet parah, mobil jalan sedikit-sedikit terus berhenti," jelas Rita saat berbincang, Sabtu (22/12/2012).

Rita berangkat dari rumahnya di Pamulang sekitar pukul 09.00 WIB. Dia hendak bepergian ke kawasan Cilandak. "Pokoknya sejak masuk Pondok Cabe langsung tak bergerak, macet," imbuhnya.

Diduga kemacetan karena padatnya arus kendaraan. Apalagi di sepanjang kawasan itu banyak terdapat gang-gang atau pertigaan tempat keluar masuk kendaraan.

Rita baru tiba di kawasan Lebak Bulus sekitar pukul 12.15 WIB. Kemacetan panjang ini juga diduga karena di sekolah-sekolah dilakukan pembagian rapor. Nah, jalur Pondok Cabe via Ciputat hingga Lebak Bulus banyak juga terdapat sekolah.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(fjp/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%