Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 22/12/2012 14:14 WIB

Duh! Pondok Cabe-Lebak Bulus Macet Parah, Butuh 3 Jam Menembusnya

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Kawasan Pondok Cabe menuju Lebak Bulus, Jaksel mengalami kemacetan parah di akhir pekan ini. Untuk menembus rute dari Pondok Cabe hingga Lebak bulus membutuhkan waktu sekurangnya 3 jam. Waduuh!

Seperti yang dialami Rita (34), dia mesti menembus jalur itu dengan angkutan umum selama 3 jam. "Macet parah, mobil jalan sedikit-sedikit terus berhenti," jelas Rita saat berbincang, Sabtu (22/12/2012).

Rita berangkat dari rumahnya di Pamulang sekitar pukul 09.00 WIB. Dia hendak bepergian ke kawasan Cilandak. "Pokoknya sejak masuk Pondok Cabe langsung tak bergerak, macet," imbuhnya.

Diduga kemacetan karena padatnya arus kendaraan. Apalagi di sepanjang kawasan itu banyak terdapat gang-gang atau pertigaan tempat keluar masuk kendaraan.

Rita baru tiba di kawasan Lebak Bulus sekitar pukul 12.15 WIB. Kemacetan panjang ini juga diduga karena di sekolah-sekolah dilakukan pembagian rapor. Nah, jalur Pondok Cabe via Ciputat hingga Lebak Bulus banyak juga terdapat sekolah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close