detikcom
Sabtu, 22/12/2012 14:14 WIB

Duh! Pondok Cabe-Lebak Bulus Macet Parah, Butuh 3 Jam Menembusnya

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Kawasan Pondok Cabe menuju Lebak Bulus, Jaksel mengalami kemacetan parah di akhir pekan ini. Untuk menembus rute dari Pondok Cabe hingga Lebak bulus membutuhkan waktu sekurangnya 3 jam. Waduuh!

Seperti yang dialami Rita (34), dia mesti menembus jalur itu dengan angkutan umum selama 3 jam. "Macet parah, mobil jalan sedikit-sedikit terus berhenti," jelas Rita saat berbincang, Sabtu (22/12/2012).

Rita berangkat dari rumahnya di Pamulang sekitar pukul 09.00 WIB. Dia hendak bepergian ke kawasan Cilandak. "Pokoknya sejak masuk Pondok Cabe langsung tak bergerak, macet," imbuhnya.

Diduga kemacetan karena padatnya arus kendaraan. Apalagi di sepanjang kawasan itu banyak terdapat gang-gang atau pertigaan tempat keluar masuk kendaraan.

Rita baru tiba di kawasan Lebak Bulus sekitar pukul 12.15 WIB. Kemacetan panjang ini juga diduga karena di sekolah-sekolah dilakukan pembagian rapor. Nah, jalur Pondok Cabe via Ciputat hingga Lebak Bulus banyak juga terdapat sekolah.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fjp/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%