detikcom
Sabtu, 22/12/2012 14:14 WIB

Duh! Pondok Cabe-Lebak Bulus Macet Parah, Butuh 3 Jam Menembusnya

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Kawasan Pondok Cabe menuju Lebak Bulus, Jaksel mengalami kemacetan parah di akhir pekan ini. Untuk menembus rute dari Pondok Cabe hingga Lebak bulus membutuhkan waktu sekurangnya 3 jam. Waduuh!

Seperti yang dialami Rita (34), dia mesti menembus jalur itu dengan angkutan umum selama 3 jam. "Macet parah, mobil jalan sedikit-sedikit terus berhenti," jelas Rita saat berbincang, Sabtu (22/12/2012).

Rita berangkat dari rumahnya di Pamulang sekitar pukul 09.00 WIB. Dia hendak bepergian ke kawasan Cilandak. "Pokoknya sejak masuk Pondok Cabe langsung tak bergerak, macet," imbuhnya.

Diduga kemacetan karena padatnya arus kendaraan. Apalagi di sepanjang kawasan itu banyak terdapat gang-gang atau pertigaan tempat keluar masuk kendaraan.

Rita baru tiba di kawasan Lebak Bulus sekitar pukul 12.15 WIB. Kemacetan panjang ini juga diduga karena di sekolah-sekolah dilakukan pembagian rapor. Nah, jalur Pondok Cabe via Ciputat hingga Lebak Bulus banyak juga terdapat sekolah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%