Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 22/12/2012 12:46 WIB

Hari ke-68 Jokowi

Hadiri Sunatan Massal, Ahok: Sakit Nggak?

Ganesha Al Fath - detikNews
Halaman 1 dari 2
Hadiri Sunatan Massal, Ahok: Sakit Nggak?
Jakarta - Meski hari libur, jadwal kegiatan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap padat. Salah satunya, Ahok menghadiri acara sunatan massal di Tanah Sereal, Jakarta Barat.

Acara Bakti Sosial dan Sunatan Massal digelar di kantor Lurah Tanah Sereal, Jalan Mansyur nomor 116, Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2012). Acara ini diselenggarakan untuk menyambut Tahun Baru 2013.

Ahok yang didampingi 2 ajudan itu tiba di lokasi dengan menggunakan mobil Kijang Innova warna bernopol B 1542 SMZ.

Ayah 3 anak ini disambut Lurah Tanah Sereal Untung Hartono. Ahok yang terbalut baju batik warna biru langsung masuk ke ruangan tempat digelar sunatan massal.

Di ruangan itu, ada 3 tempat tidur yang akan digunakan untuk peserta sunatan massal. Dua bocah tampak sedang 'dieksekusi' oleh 3 orang dokter yang memakai rompi warna biru. Rencananya, ada 50 anak yang hendak disunat.

Ahok menghampiri seorang bocah peserta sunat. Ia menyapa sang bocah dengan ramah.

"Sakit nggak?" kata Ahok ramah.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aan/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%