Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 22/12/2012 12:46 WIB

Hari ke-68 Jokowi

Hadiri Sunatan Massal, Ahok: Sakit Nggak?

Ganesha Al Fath - detikNews
Halaman 1 dari 2
Hadiri Sunatan Massal, Ahok: Sakit Nggak?
Jakarta - Meski hari libur, jadwal kegiatan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap padat. Salah satunya, Ahok menghadiri acara sunatan massal di Tanah Sereal, Jakarta Barat.

Acara Bakti Sosial dan Sunatan Massal digelar di kantor Lurah Tanah Sereal, Jalan Mansyur nomor 116, Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2012). Acara ini diselenggarakan untuk menyambut Tahun Baru 2013.

Ahok yang didampingi 2 ajudan itu tiba di lokasi dengan menggunakan mobil Kijang Innova warna bernopol B 1542 SMZ.

Ayah 3 anak ini disambut Lurah Tanah Sereal Untung Hartono. Ahok yang terbalut baju batik warna biru langsung masuk ke ruangan tempat digelar sunatan massal.

Di ruangan itu, ada 3 tempat tidur yang akan digunakan untuk peserta sunatan massal. Dua bocah tampak sedang 'dieksekusi' oleh 3 orang dokter yang memakai rompi warna biru. Rencananya, ada 50 anak yang hendak disunat.

Ahok menghampiri seorang bocah peserta sunat. Ia menyapa sang bocah dengan ramah.

"Sakit nggak?" kata Ahok ramah.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%