Sabtu, 22/12/2012 08:07 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Lalin Macet 1 Km

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang terjadi antara bus pariwisata tabrakan dengan Truk tronton di Tol Cipularang. Proses evakuasi mengakibatkan antrean kendaraan hingga 1 KM

" Ekor kepadatan menjelang lokasi tabrakan dari Km 101 sampai dengan Km 100," ujar petugas piket sentra komunikasi Jasa Marga, Ika, saat dihubungi detikcom, Sabtu (22/12/2012)

Ika menuturkan sampai saat ini pihaknya masih belum mendapatkan informasi kronologi kejadian.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas, belum ada informasi kronologi kejadian dari petugas di lapangan," ujarnya

Ika menuturkan informasi yang dihimpun dari petugas di lapangan posisi tabrakan di jalur lambat.

"Informasi terbaru dari petugas posisi tabrakan berada di jalur lambat, tepatnya di jalur 1 tol Cipularang mengarah Jakarta," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kecelakaan maut terjadi di KM 100 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Terdapat 7 korban jiwa dan 19 orang luka akibat peristiwa ini.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton bernopol B 9752 SYT dan bus pariwisata R 1696 EA. Polisi saat ini masih mencoba melakukan evakuasi.
Belum diketahui kemana jenazah dan korban luka di bawa. Begitu juga dengan kronologi kecelakaan maut itu.

"Kita masih koordinasi dengan petugas PJR," ujar Imam.





Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%