Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 22/12/2012 08:07 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Lalin Macet 1 Km

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang terjadi antara bus pariwisata tabrakan dengan Truk tronton di Tol Cipularang. Proses evakuasi mengakibatkan antrean kendaraan hingga 1 KM

" Ekor kepadatan menjelang lokasi tabrakan dari Km 101 sampai dengan Km 100," ujar petugas piket sentra komunikasi Jasa Marga, Ika, saat dihubungi detikcom, Sabtu (22/12/2012)

Ika menuturkan sampai saat ini pihaknya masih belum mendapatkan informasi kronologi kejadian.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas, belum ada informasi kronologi kejadian dari petugas di lapangan," ujarnya

Ika menuturkan informasi yang dihimpun dari petugas di lapangan posisi tabrakan di jalur lambat.

"Informasi terbaru dari petugas posisi tabrakan berada di jalur lambat, tepatnya di jalur 1 tol Cipularang mengarah Jakarta," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kecelakaan maut terjadi di KM 100 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Terdapat 7 korban jiwa dan 19 orang luka akibat peristiwa ini.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton bernopol B 9752 SYT dan bus pariwisata R 1696 EA. Polisi saat ini masih mencoba melakukan evakuasi.
Belum diketahui kemana jenazah dan korban luka di bawa. Begitu juga dengan kronologi kecelakaan maut itu.

"Kita masih koordinasi dengan petugas PJR," ujar Imam.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%