detikcom
Sabtu, 22/12/2012 08:07 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Lalin Macet 1 Km

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang terjadi antara bus pariwisata tabrakan dengan Truk tronton di Tol Cipularang. Proses evakuasi mengakibatkan antrean kendaraan hingga 1 KM

" Ekor kepadatan menjelang lokasi tabrakan dari Km 101 sampai dengan Km 100," ujar petugas piket sentra komunikasi Jasa Marga, Ika, saat dihubungi detikcom, Sabtu (22/12/2012)

Ika menuturkan sampai saat ini pihaknya masih belum mendapatkan informasi kronologi kejadian.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas, belum ada informasi kronologi kejadian dari petugas di lapangan," ujarnya

Ika menuturkan informasi yang dihimpun dari petugas di lapangan posisi tabrakan di jalur lambat.

"Informasi terbaru dari petugas posisi tabrakan berada di jalur lambat, tepatnya di jalur 1 tol Cipularang mengarah Jakarta," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kecelakaan maut terjadi di KM 100 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Terdapat 7 korban jiwa dan 19 orang luka akibat peristiwa ini.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton bernopol B 9752 SYT dan bus pariwisata R 1696 EA. Polisi saat ini masih mencoba melakukan evakuasi.
Belum diketahui kemana jenazah dan korban luka di bawa. Begitu juga dengan kronologi kecelakaan maut itu.

"Kita masih koordinasi dengan petugas PJR," ujar Imam.





Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(edo/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%