detikcom
Jumat, 21/12/2012 06:36 WIB

Hari ini DPRD Garut Tentukan Nasib Bupati Aceng

Oris Riswan Budiana - detikNews
Jakarta - Hari ini DPRD Kabupaten Garut akan mengambil keputusan soal nasib Bupati Aceng HM Fikri. Pengambilan keputusan dilakukan usai rapat paripurna pandangan fraksi soal laporan pansus.

Rencananya rapat paripurna akan dimulai pukul 09.00 WIB. Rapat paripurna tersebut bersifat terbuka dan akan dihadiri oleh semua anggota dewan.

"Kalau di jadwal, paripurna pandangan fraksi dilakukan besok (Jumat), dilanjutkan dengan pengambilan keputusan," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Garut Farida Susilawati kepada detikcom, Kamis (20/12/2012).

Sebelumnya, pansus melaporkan hasil kerjanya atas dugaan pelanggaran UU dan etika Aceng dalam paripurna, Rabu (19/12/2012) kemarin. Tim yang beranggotakan 16 anggota DPRD itu menyatakan, berdasarkan analisis, fakta, dokumen, dan dikompilasikan dengan UU serta tanpa mengabaikan azas praduga tak bersalah, Bupati Aceng dinilai melanggar 2 UU, yakni UU Perkawinan dan UU Pemerintahan Daerah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%