Jumat, 21/12/2012 06:36 WIB

Hari ini DPRD Garut Tentukan Nasib Bupati Aceng

Oris Riswan Budiana - detikNews
Jakarta - Hari ini DPRD Kabupaten Garut akan mengambil keputusan soal nasib Bupati Aceng HM Fikri. Pengambilan keputusan dilakukan usai rapat paripurna pandangan fraksi soal laporan pansus.

Rencananya rapat paripurna akan dimulai pukul 09.00 WIB. Rapat paripurna tersebut bersifat terbuka dan akan dihadiri oleh semua anggota dewan.

"Kalau di jadwal, paripurna pandangan fraksi dilakukan besok (Jumat), dilanjutkan dengan pengambilan keputusan," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Garut Farida Susilawati kepada detikcom, Kamis (20/12/2012).

Sebelumnya, pansus melaporkan hasil kerjanya atas dugaan pelanggaran UU dan etika Aceng dalam paripurna, Rabu (19/12/2012) kemarin. Tim yang beranggotakan 16 anggota DPRD itu menyatakan, berdasarkan analisis, fakta, dokumen, dan dikompilasikan dengan UU serta tanpa mengabaikan azas praduga tak bersalah, Bupati Aceng dinilai melanggar 2 UU, yakni UU Perkawinan dan UU Pemerintahan Daerah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%