Jumat, 21/12/2012 06:36 WIB

Hari ini DPRD Garut Tentukan Nasib Bupati Aceng

Oris Riswan Budiana - detikNews
Jakarta - Hari ini DPRD Kabupaten Garut akan mengambil keputusan soal nasib Bupati Aceng HM Fikri. Pengambilan keputusan dilakukan usai rapat paripurna pandangan fraksi soal laporan pansus.

Rencananya rapat paripurna akan dimulai pukul 09.00 WIB. Rapat paripurna tersebut bersifat terbuka dan akan dihadiri oleh semua anggota dewan.

"Kalau di jadwal, paripurna pandangan fraksi dilakukan besok (Jumat), dilanjutkan dengan pengambilan keputusan," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Garut Farida Susilawati kepada detikcom, Kamis (20/12/2012).

Sebelumnya, pansus melaporkan hasil kerjanya atas dugaan pelanggaran UU dan etika Aceng dalam paripurna, Rabu (19/12/2012) kemarin. Tim yang beranggotakan 16 anggota DPRD itu menyatakan, berdasarkan analisis, fakta, dokumen, dan dikompilasikan dengan UU serta tanpa mengabaikan azas praduga tak bersalah, Bupati Aceng dinilai melanggar 2 UU, yakni UU Perkawinan dan UU Pemerintahan Daerah.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%