Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/12/2012 13:07 WIB

Baku Tembak dengan Kelompok Tak Dikenal di Poso, 3 Polisi Tewas

Andri Haryanto - detikNews
Baku Tembak dengan Kelompok Tak Dikenal di Poso, 3 Polisi Tewas Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Baku tembak terjadi di Desa Tambarana, Poso Pesisir dan sekitar Gunung Kalora, Sulawesi Tengah. Tiga polisi tewas dan 3 lainnya terluka.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan, kontak tembak terjadi ketika polisi melakukan patroli sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis (20/12/2012). Di lokasi kejadian, ada sekelompok orang. Ketika didekati, kelompok tersebut menembak.

"3 Anggota Polri meninggal dan tiga lainnya terluka," kata Agus di kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Ke-3 polisi yang meninggal adalah Briptu Wayan, Briptu Ruslam, dan Briptu Narto. Mereka dibawa ke RSUD Poso. Sementara ketiga korban luka adalah Briptu Eko, Briptu Siswandi, dan Briptu Lulu.

"Anggota yang terluka, kena tembakan di bagian perut, dada, dan dagu. Mereka dilarikan ke RS Parigi Poso," jelasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%