Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/12/2012 13:07 WIB

Baku Tembak dengan Kelompok Tak Dikenal di Poso, 3 Polisi Tewas

Andri Haryanto - detikNews
Baku Tembak dengan Kelompok Tak Dikenal di Poso, 3 Polisi Tewas Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Baku tembak terjadi di Desa Tambarana, Poso Pesisir dan sekitar Gunung Kalora, Sulawesi Tengah. Tiga polisi tewas dan 3 lainnya terluka.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan, kontak tembak terjadi ketika polisi melakukan patroli sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis (20/12/2012). Di lokasi kejadian, ada sekelompok orang. Ketika didekati, kelompok tersebut menembak.

"3 Anggota Polri meninggal dan tiga lainnya terluka," kata Agus di kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Ke-3 polisi yang meninggal adalah Briptu Wayan, Briptu Ruslam, dan Briptu Narto. Mereka dibawa ke RSUD Poso. Sementara ketiga korban luka adalah Briptu Eko, Briptu Siswandi, dan Briptu Lulu.

"Anggota yang terluka, kena tembakan di bagian perut, dada, dan dagu. Mereka dilarikan ke RS Parigi Poso," jelasnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(try/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%