detikcom

Rabu, 19/12/2012 20:13 WIB

Diisukan Maju Pilpres Bersama Mahfud MD, JK: Partai Kita Apa?

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Politikus senior Golkar Jusuf Kalla (JK) santer diisukan akan bergandengan tangan dengan Mahfud MD untuk berlaga di Pilpres 2014. Namun dengan aturan yang ada saat ini, mereka butuh kendaraan politik.

"Nanti kita lihat saja. Dekat sih dekat (dengan Mahfud MD), tapi partai kita apa?," kata JK.

Hal itu disampaikannya sebelum memberi ceramah dalam Silaturahmi dan Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (19/12/2012).

JK mengatakan saat ini dirinya memang berhubungan intens dengan Mahfud MD. Namun belum ada pembicaraan serius yang mengarah ke Pilpres 2014.

"Belum bisa dibicarakan," ujarnya.

Mahfud MD sendiri secara terpisah mengakui menjalin komunikasi intens dengan JK. Namun komunikasi yang mereka lakukan belum membahas politik.

"Kita banyak diskusi masalah sosial," ujar Mahfud secara terpisah.


Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(trq/fjp)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%
MustRead close