Rabu, 19/12/2012 20:13 WIB

Diisukan Maju Pilpres Bersama Mahfud MD, JK: Partai Kita Apa?

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Politikus senior Golkar Jusuf Kalla (JK) santer diisukan akan bergandengan tangan dengan Mahfud MD untuk berlaga di Pilpres 2014. Namun dengan aturan yang ada saat ini, mereka butuh kendaraan politik.

"Nanti kita lihat saja. Dekat sih dekat (dengan Mahfud MD), tapi partai kita apa?," kata JK.

Hal itu disampaikannya sebelum memberi ceramah dalam Silaturahmi dan Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (19/12/2012).

JK mengatakan saat ini dirinya memang berhubungan intens dengan Mahfud MD. Namun belum ada pembicaraan serius yang mengarah ke Pilpres 2014.

"Belum bisa dibicarakan," ujarnya.

Mahfud MD sendiri secara terpisah mengakui menjalin komunikasi intens dengan JK. Namun komunikasi yang mereka lakukan belum membahas politik.

"Kita banyak diskusi masalah sosial," ujar Mahfud secara terpisah.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%