detikcom
Rabu, 19/12/2012 20:13 WIB

Diisukan Maju Pilpres Bersama Mahfud MD, JK: Partai Kita Apa?

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Politikus senior Golkar Jusuf Kalla (JK) santer diisukan akan bergandengan tangan dengan Mahfud MD untuk berlaga di Pilpres 2014. Namun dengan aturan yang ada saat ini, mereka butuh kendaraan politik.

"Nanti kita lihat saja. Dekat sih dekat (dengan Mahfud MD), tapi partai kita apa?," kata JK.

Hal itu disampaikannya sebelum memberi ceramah dalam Silaturahmi dan Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (19/12/2012).

JK mengatakan saat ini dirinya memang berhubungan intens dengan Mahfud MD. Namun belum ada pembicaraan serius yang mengarah ke Pilpres 2014.

"Belum bisa dibicarakan," ujarnya.

Mahfud MD sendiri secara terpisah mengakui menjalin komunikasi intens dengan JK. Namun komunikasi yang mereka lakukan belum membahas politik.

"Kita banyak diskusi masalah sosial," ujar Mahfud secara terpisah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%