detikcom
Minggu, 16/12/2012 04:44 WIB

2 Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan di Jakarta Timur

Rivki - detikNews
Jakarta - Dua pengendara motor tewas terlibat kecelakaan lalu-lintas di Jakarta Timur. Peristiwa nahas itu terjadi di daerah Cawang dan Kalimalang. Belum diketahui identitas dari korban tewas tersebut.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (15/12/2012). Kecelakaan pertama terjadi di daerah di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, sekitar pukul 04.00 WIB. Motor dengan nopol B 3849 TLD itu menabrak pembatas jalan.

"Kecelakaan Pemotor Honda B 3849 TLD menabrak pembatas jalan di depan Kodam Jaya Cawang, korban meninggal 1 org dan masih penanganan," terang akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Kecelakaan lainnya juga terjadi antara motor dengan nopol B 6102 SHI dengan pengendara motor lainnya di Jl Kapin, Kalimalang, Jakarta Timur, pukul 04.05 WIB. Belum diketahui apa dari penyebab tabrakan dua motor itu.

"Kecelakaan 2 Pemotor Yamaha (B 6102 SHI & F 3617 ZB) di depan Kapin, Kali malang, korban meninggal 1 org & masih penanganan," papar TMC.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/slm)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%