Detik.com News
Detik.com

Minggu, 16/12/2012 04:44 WIB

2 Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan di Jakarta Timur

Rivki - detikNews
Jakarta - Dua pengendara motor tewas terlibat kecelakaan lalu-lintas di Jakarta Timur. Peristiwa nahas itu terjadi di daerah Cawang dan Kalimalang. Belum diketahui identitas dari korban tewas tersebut.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (15/12/2012). Kecelakaan pertama terjadi di daerah di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, sekitar pukul 04.00 WIB. Motor dengan nopol B 3849 TLD itu menabrak pembatas jalan.

"Kecelakaan Pemotor Honda B 3849 TLD menabrak pembatas jalan di depan Kodam Jaya Cawang, korban meninggal 1 org dan masih penanganan," terang akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Kecelakaan lainnya juga terjadi antara motor dengan nopol B 6102 SHI dengan pengendara motor lainnya di Jl Kapin, Kalimalang, Jakarta Timur, pukul 04.05 WIB. Belum diketahui apa dari penyebab tabrakan dua motor itu.

"Kecelakaan 2 Pemotor Yamaha (B 6102 SHI & F 3617 ZB) di depan Kapin, Kali malang, korban meninggal 1 org & masih penanganan," papar TMC.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/slm)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
MustRead close