Minggu, 16/12/2012 04:44 WIB

2 Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan di Jakarta Timur

Rivki - detikNews
Jakarta - Dua pengendara motor tewas terlibat kecelakaan lalu-lintas di Jakarta Timur. Peristiwa nahas itu terjadi di daerah Cawang dan Kalimalang. Belum diketahui identitas dari korban tewas tersebut.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (15/12/2012). Kecelakaan pertama terjadi di daerah di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, sekitar pukul 04.00 WIB. Motor dengan nopol B 3849 TLD itu menabrak pembatas jalan.

"Kecelakaan Pemotor Honda B 3849 TLD menabrak pembatas jalan di depan Kodam Jaya Cawang, korban meninggal 1 org dan masih penanganan," terang akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Kecelakaan lainnya juga terjadi antara motor dengan nopol B 6102 SHI dengan pengendara motor lainnya di Jl Kapin, Kalimalang, Jakarta Timur, pukul 04.05 WIB. Belum diketahui apa dari penyebab tabrakan dua motor itu.

"Kecelakaan 2 Pemotor Yamaha (B 6102 SHI & F 3617 ZB) di depan Kapin, Kali malang, korban meninggal 1 org & masih penanganan," papar TMC.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/slm)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%