Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/12/2012 21:54 WIB

Tiang Listrik Roboh di Jalan RM Margono

Ferdinan - detikNews
Tiang Listrik Roboh di Jalan RM Margono Foto: Akun Twitter TMC Polda
Jakarta - Sebuah tiang listrik roboh di Jalan RM Margono Djojohadikusumo, Jakarta Pusat. Tiang memalang lajur jalan ke arah Tanah Abang.

Petugas piket TMC Polda Metro Jaya, Marsono mengatakan evakuasi tiang dari badan jalan masih menunggu petugas PLN. "Karena khawatir setrumnya, jadi tunggu PLN," katanya saat dihubungi, Jumat (14/12/2012) malam.

Belum diketahui penyebab robohnya tiang listrik ini. Namun akibatnya, arus kendaraan menjadi terganggu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%