detikcom
Jumat, 14/12/2012 17:06 WIB

Masuk ke Silatnas PD Saat Anas Pidato, Ruhut Diusir!

M Iqbal - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Ruhut Sitompul, yang sudah dipecat dari DPP Partai Demokrat (PD), nyelonong masuk saat Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum memberikan sambutan di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) PD di Sentul International Convention Center (SICC). Usai Anas memberi sambutan, Ruhut pun keluar dari hall utama. Dia kemudian diusir!

Pantauan detikcom, di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2012), usai Anas memberikan sambutan dan acara pembukaan Silatnas PD kelar, Ruhut pun keluar dari hall utama.

Para jurnalis mengejar Ruhut. Sesaat kemudian, 8 orang panitia bagian Keamanan yang mengenakan seragam biru mengelilingi Ruhut. 8 Orang berbadan tegap itu menggiring Ruhut keluar. Tak didorong dan tak ditarik, hanya mengelilingi Ruhut dan menggiringnya keluar.

"Bang, Abang mau keluar apa mau ngomong?" sapa salah satu jurnalis.

"Iya saya mau ngomong," sahut Ruhut.

Ruhut tampak tak kuasa melawan panitia bagian Keamanan itu hingga keluar gedung. Sementara belasan orang di belakang sudah berteriak "Pecat Ruhut, pecat Ruhut!".

Saat nyaris keluar, jurnalis menyapa kembali, "Abang mau keluar apa mau ngomong?"Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nwk/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%