detikcom
Jumat, 14/12/2012 17:06 WIB

Masuk ke Silatnas PD Saat Anas Pidato, Ruhut Diusir!

M Iqbal - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Ruhut Sitompul, yang sudah dipecat dari DPP Partai Demokrat (PD), nyelonong masuk saat Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum memberikan sambutan di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) PD di Sentul International Convention Center (SICC). Usai Anas memberi sambutan, Ruhut pun keluar dari hall utama. Dia kemudian diusir!

Pantauan detikcom, di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2012), usai Anas memberikan sambutan dan acara pembukaan Silatnas PD kelar, Ruhut pun keluar dari hall utama.

Para jurnalis mengejar Ruhut. Sesaat kemudian, 8 orang panitia bagian Keamanan yang mengenakan seragam biru mengelilingi Ruhut. 8 Orang berbadan tegap itu menggiring Ruhut keluar. Tak didorong dan tak ditarik, hanya mengelilingi Ruhut dan menggiringnya keluar.

"Bang, Abang mau keluar apa mau ngomong?" sapa salah satu jurnalis.

"Iya saya mau ngomong," sahut Ruhut.

Ruhut tampak tak kuasa melawan panitia bagian Keamanan itu hingga keluar gedung. Sementara belasan orang di belakang sudah berteriak "Pecat Ruhut, pecat Ruhut!".

Saat nyaris keluar, jurnalis menyapa kembali, "Abang mau keluar apa mau ngomong?"Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%