Detik.com News
Detik.com

Kamis, 13/12/2012 06:35 WIB

Pagi Ini Pansus DPRD Garut Kasus Aceng Akan Temui Komisi III DPR

Mega Putra Ratya - detikNews
Pagi Ini Pansus DPRD Garut Kasus Aceng Akan Temui Komisi III DPR
Jakarta - Pansus DPRD Garut yang dibentuk untuk menyelesaikan kasus dugaan pelanggaran etika Bupati Garut Aceng Fikri pagi ini akan menyambangi DPR. Pansus akan bertemu dengan Komisi III DPR.

"Iya pagi ini kita ke Komisi III DPR," ujar ketua Pansus DPRD Garut, Asep, kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).

Asep mengatakan dirinya bersama 16 anggota pansus lainnya akan bertemu dengan Komisi III DPR pada pukul 09.00 WIB. Sayangnya Asep enggan membeberkan apa saja yang nantinya akan disampaikan pada komisi yang membidangi hukum tersebut. Alasan pansus ke Komisi III, tidak ke Komisi II yang membidangi dalam negeri juga tidak dijelaskan.

"Nanti ya, diikuti saja di disana," kata Asep.

Asep juga enggan berkomentar mengenai ancaman dari pengacara Aceng yang akan mempolisikan anggota pansus DPRD Garut. Termasuk soal ancaman akan membuat Garut rusuh jika Aceng dilengserkan dari jabatannya.

"Kita tidak konsentrasi kesitu, kita konsen kerja kita saja," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close