Detik.com News
Detik.com

Rabu, 12/12/2012 12:35 WIB

Kebakaran di Depan Pos Koramil Pasar Minggu, 15 Damkar Dikerahkan

Niken Widya Yunita - detikNews
Jakarta - Kebakaran terjadi di depan Pos Koramil Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 15 Unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Ada kebakaran di depan Pos Koramil Pasar Minggu pukul 11.35 WIB," ujar petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Surahman, kepada detikcom, Rabu (12/12/2012).

Menurut Surahman, kebakaran terjadi di gedung perkantoran. Namun belum diketahui nama gedung tersebut.

Surahman menambahkan, api berasal dari lantai dasar gedung tersebut. Petugas masih terus berusaha memadamkan api yang masih besar itu.

Sementara itu, dalam usaha memadamkan api, 1 petugas pemadam kebakaran menjadi korban. Petugas itu terpeleset dari lantai 2.

"1 Anggota jatuh dari lantai 2 karena terpelesat. Anggota tersebut sudah dibawa ke RS Pasar Rebo," katanya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%