detikcom
Senin, 10/12/2012 17:20 WIB

Pilkada Bangkalan

Truk Logistik Surat Suara Pilkada Bangkalan Dikawal Ketat Polisi

Zainal Effendi - detikNews
Foto: detiksurabaya
Bangkalan, - Logistik Pilkada Bangkalan terdiri dari kotak dan surat suara mulai didistribusikan ke 18 kecamatan. Pendistribusian dilakukan dengan pengawalan super ketat oleh polisi.

Dari pantauan detiksurabaya, Senin (10/12/2012), pendistribusian dilakukan sejak pukul 15.30 WIB. Sebelumnya pengangkutan kotak dan surat suara sudah dilakukan sejak siang tadi atau setelah polisi memukul mundur massa.

Tetapi pengangkutan logistik sempat terhenti saat massa mulai melakukan kerusuhan lagi. Sore hari atau saat situasi sudah kondusif, proses pendistribusian dimulai kembali.

Truk pengakut logistik setidaknya mendapat pengawalan 4 mobil polisi dengan 30 personel bersenjata laras panjang di dalamnya. Urut-urutannya, mobil patroli berada di depan.

Urutan kedua adalah pasukan Sabhara di dalam mobil Isuzu Elf. Truk pengakut logistik berada di urutan ketiga. Di belakang truk atau urutan keempat ada truk brimob dan yang berada di urutan terakhir atau deretan ke lima adalah mobil patroli terbuka dengan 6 personel di belakangnya.

Pengamanan di tempat penyimpanan logistik akan dikawal oleh para personel tersebut dibantu pesonel Polsek setempat. Hingga pukul 16.30 WIB, sudah ada 10 kecamatan yang logistiknya sudah didistribusikan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ze/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%