detikcom
g"> 6,70%
  • 5,40%
  • 1,60%
  • 1,10%
  • Last Updated : Kamis, 10 April 2014 18:39 , Sumber : Cyrus Network dan CSIS
    Senin, 10/12/2012 01:23 WIB

    Puslabfor Polri Periksa Sisa Kebakaran Pasar Cendrawasih Metro

    Adan Bakar - detikNews
    Kebakaran. (ilustrasi)
    Lampung - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri dari Palembang sudah memeriksa dan mengambil sampel kebakaran di Pasar Cendrawasih, Kota Metro, Lampung. Polisi akan menunggu kepastian penyebab kebakaran yang terjadi Sabtu (8/12) dini hari itu.

    Sebanyak empat petugas Puslabfor diturunkan untuk melihat dan mangambil sampel sisa kebakaran. Sampel itulah yang kemudian dibawa untuk diperiksa di laboratorium.

    Kapolres Metro AKBP Agoes Soejadi mengatakan belum bisa dipastikan kapan hasil pemeriksaan Tim Puslabfor selesai.

    "Kita tunggu saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diketahui hasilnya sehingga penyebab kebakaran bisa disampaikan ke publik," kata Agoes kepada detikcom, Minggu (9/12/2012) malam.

    Kebakaran yang diduga disebabkan korsleting arus listrik itu mengakibatkan setidaknya 85 kios dan lapak habis terbakar. Total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

    Kebakaran hebat ini baru bisa dipadamkan setelah enam unit mobil damkar dikerahkan. Bahkan damkar dari Pemkab Lampung Tengah dan Pemkab Lampung Timur turut membantu menjinakkan api.


    Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

    (rmd/rmd)


    Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

    Sponsored Link

    Redaksi: redaksi[at]detik.com
    Informasi pemasangan iklan
    hubungi : sales[at]detik.com
    Berita Terbaru Indeks Berita ยป
    ProKontra Index »

    Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

    Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
    Pro
    78%
    Kontra
    22%
    MustRead close