Sabtu, 08/12/2012 17:21 WIB

Gantikan Gories Merre, Irjen Anang Iskandar Akan Dilantik Selasa

Baban Gandapurnama - detikNews
Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna menegaskan jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) akan diserahterimakan pada Selasa (11/12). Posisi itu diisi Irjen Pol Anang Iskandar menggantikan Komjen Pol Gories Merre.

"Insya Allah hari Selasa serah terima (jabatan)," ungkap Nanan saat ditemui disela-sela acara ulangtahun Harley Owners Grup (HOG) ke-14 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (8/12/2012).

Yang jelas, Anang Iskandar menjadi Kepala BNN setelah namanya disodorkan Polri ke presiden. Keppresnya pun sudah ditandatangani.

Sebelumnya Gories sudah menyampaikan bahwa penggantinya Anang Iskandar. Gories sudah memasuki masa pensiun pada Desember ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%