detikcom
Sabtu, 08/12/2012 17:21 WIB

Gantikan Gories Merre, Irjen Anang Iskandar Akan Dilantik Selasa

Baban Gandapurnama - detikNews
Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna menegaskan jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) akan diserahterimakan pada Selasa (11/12). Posisi itu diisi Irjen Pol Anang Iskandar menggantikan Komjen Pol Gories Merre.

"Insya Allah hari Selasa serah terima (jabatan)," ungkap Nanan saat ditemui disela-sela acara ulangtahun Harley Owners Grup (HOG) ke-14 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (8/12/2012).

Yang jelas, Anang Iskandar menjadi Kepala BNN setelah namanya disodorkan Polri ke presiden. Keppresnya pun sudah ditandatangani.

Sebelumnya Gories sudah menyampaikan bahwa penggantinya Anang Iskandar. Gories sudah memasuki masa pensiun pada Desember ini.


Korban salah tangkap dibakar hidup hidup dan ditembak agar mengakui tuduhan. Saksikan "Reportase Sore" TRANS TV tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
53%
Kontra
47%