detikcom
Sabtu, 08/12/2012 17:21 WIB

Gantikan Gories Merre, Irjen Anang Iskandar Akan Dilantik Selasa

Baban Gandapurnama - detikNews
Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna menegaskan jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) akan diserahterimakan pada Selasa (11/12). Posisi itu diisi Irjen Pol Anang Iskandar menggantikan Komjen Pol Gories Merre.

"Insya Allah hari Selasa serah terima (jabatan)," ungkap Nanan saat ditemui disela-sela acara ulangtahun Harley Owners Grup (HOG) ke-14 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (8/12/2012).

Yang jelas, Anang Iskandar menjadi Kepala BNN setelah namanya disodorkan Polri ke presiden. Keppresnya pun sudah ditandatangani.

Sebelumnya Gories sudah menyampaikan bahwa penggantinya Anang Iskandar. Gories sudah memasuki masa pensiun pada Desember ini.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%