Kamis, 06/12/2012 14:45 WIB

Foto Bugil akan Disebar Eks Pacar, Siswi SMA Lapor Polisi

Taufik Wijaya - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Palembang - Tidak tahan karena selalu diteror eks pacar, seorang siswi SMA di Palembang melapor ke polisi. Dalam terornya, sang mantan pacar menyatakan akan menyebarkan foto bugil siswi tersebut jika permintaannya tak dituruti.

"Ya, benar adanya laporan tersebut. Saat ini kita tengah mengambil keterangan dari si pelapor, mengumpulkan bukti-bukti," kata Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakova yang dihubungi detikcom, Kamis (6/12/2012).

Siswi berusia 17 tahun itu mendatangi SPKT Polda Sumsel, Selasa (4/12/2012). Dia melaporkan AK (24), mantan pacarnya, karena mengancam akan menyebarkan foto bugilnya.

Berdasarkan laporan korban bernomor LPB/829/XII/2012/SPKT Polda Sumsel, peristiwa tersebut bermula ketika AK yang kala itu masih menjadi pacar korban meminta foto bugil sang pacar. Entah karena rasa cinta yang luar biasa atau hal lain, korban mau-mau saja mengirimkan foto bugilnya ke AK dengan menggunakan MMS pada Oktober 2012 lalu.

Tak lama kemudian hubungan kasih mereka putus. Lalu, karena tidak terima, AK mengancam korban menyebarkan foto bugilnya bila tidak menuruti permintaannya seperti memberikan uang.

Cemas dan takut dengan ancaman tersebut, korban kemudian mengadukan persoalan ke keluarganya dan mereka pun sepakat melapor ke Polda Sumsel.

"Setelah mendapatkan bukti-bukti, baru kita memanggil AK buat dimintai keterangan," ujar Djarod.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(tw/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%