Detik.com News
Detik.com
Minggu, 02/12/2012 10:22 WIB

Terowongan di Jepang Ambruk, Beberapa Kendaraan & Orang Terjebak

Nograhany Widhi K - detikNews
Terowongan di Jepang Ambruk, Beberapa Kendaraan & Orang Terjebak Foto: Reuters
Tokyo - Terowongan kendaraan bermotor di jalan raya ambruk, tepatnya di Prefektur Yamanashi, Jepang, pada Minggu (2/11/2012) pagi. Beberapa orang dan kendaraan terjebak.

Seperti dilansir dari NHK, yang ambruk adalah Terowongan Sasago, di Chuo Expressway, Otsuki sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Terowongan yang ambruk itu lantas menyebabkan kendaraan mengeluarkan api.

Saksi mata mengatakan sedikitnya 3 kendaraan tertimpa di dalamnya. Asap hitam mengepul dari terowongan itu.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan sedikitnya ada 5 orang terjebak di lorong. Seorang perempuan berhasil keluar dari mobilnya yang tertimpa reruntuhan dan mengatakan ada 5 orang lainnya yang masih terjebak. Beberapa orang sudah terlihat berjalan keluar dari terowongan itu dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Para petugas penyelamat sudah tampak di lokasi namun baru mencapai 300 meter dari lokasi. Asap tebal menghalangi para penyelamat untuk mendekat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%