detikcom
Minggu, 02/12/2012 10:22 WIB

Terowongan di Jepang Ambruk, Beberapa Kendaraan & Orang Terjebak

Nograhany Widhi K - detikNews
Foto: Reuters
Tokyo - Terowongan kendaraan bermotor di jalan raya ambruk, tepatnya di Prefektur Yamanashi, Jepang, pada Minggu (2/11/2012) pagi. Beberapa orang dan kendaraan terjebak.

Seperti dilansir dari NHK, yang ambruk adalah Terowongan Sasago, di Chuo Expressway, Otsuki sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Terowongan yang ambruk itu lantas menyebabkan kendaraan mengeluarkan api.

Saksi mata mengatakan sedikitnya 3 kendaraan tertimpa di dalamnya. Asap hitam mengepul dari terowongan itu.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan sedikitnya ada 5 orang terjebak di lorong. Seorang perempuan berhasil keluar dari mobilnya yang tertimpa reruntuhan dan mengatakan ada 5 orang lainnya yang masih terjebak. Beberapa orang sudah terlihat berjalan keluar dari terowongan itu dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Para petugas penyelamat sudah tampak di lokasi namun baru mencapai 300 meter dari lokasi. Asap tebal menghalangi para penyelamat untuk mendekat.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(nwk/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%