detikcom
Rabu, 28/11/2012 10:19 WIB

Dor! Pelaku yang Celurit Polisi di Cimanggis Ditembak

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pelaku yang mencelurit Brigadir Sisdiyanto ditangkap. Pihak kepolisian terpaksa melepaskan timah panas karena pelaku melawan.

"Ya satu pelaku ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/11/2012).

Penangkapan ini tergolong cepat. Polsek Cimanggis menangkap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB. Polisi dalam hitungan jam bisa segera mengendus keberadaan pelaku. Peristiwa penyerangan kepada Sisdiyanto ini terjadi pada pukul 03.00 WIB. Saat itu dia bersama rekannya Kukuh tengah berpatroli di daerah Tapos, Cimanggis.

Belum diketahui penyebabnya, 2 pelaku yang menggunakan motor melakukan penyerangan sehingga Sisdiyanto terkapar dan sekarang harus menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati.

"Nanti data lengkapnya akan segera disampaikan," jelas Rikwanto.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%