Rabu, 28/11/2012 10:19 WIB

Dor! Pelaku yang Celurit Polisi di Cimanggis Ditembak

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pelaku yang mencelurit Brigadir Sisdiyanto ditangkap. Pihak kepolisian terpaksa melepaskan timah panas karena pelaku melawan.

"Ya satu pelaku ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/11/2012).

Penangkapan ini tergolong cepat. Polsek Cimanggis menangkap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB. Polisi dalam hitungan jam bisa segera mengendus keberadaan pelaku. Peristiwa penyerangan kepada Sisdiyanto ini terjadi pada pukul 03.00 WIB. Saat itu dia bersama rekannya Kukuh tengah berpatroli di daerah Tapos, Cimanggis.

Belum diketahui penyebabnya, 2 pelaku yang menggunakan motor melakukan penyerangan sehingga Sisdiyanto terkapar dan sekarang harus menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati.

"Nanti data lengkapnya akan segera disampaikan," jelas Rikwanto.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%