detikcom
Rabu, 28/11/2012 10:19 WIB

Dor! Pelaku yang Celurit Polisi di Cimanggis Ditembak

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pelaku yang mencelurit Brigadir Sisdiyanto ditangkap. Pihak kepolisian terpaksa melepaskan timah panas karena pelaku melawan.

"Ya satu pelaku ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/11/2012).

Penangkapan ini tergolong cepat. Polsek Cimanggis menangkap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB. Polisi dalam hitungan jam bisa segera mengendus keberadaan pelaku. Peristiwa penyerangan kepada Sisdiyanto ini terjadi pada pukul 03.00 WIB. Saat itu dia bersama rekannya Kukuh tengah berpatroli di daerah Tapos, Cimanggis.

Belum diketahui penyebabnya, 2 pelaku yang menggunakan motor melakukan penyerangan sehingga Sisdiyanto terkapar dan sekarang harus menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati.

"Nanti data lengkapnya akan segera disampaikan," jelas Rikwanto.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 14:12 WIB
    Ridwan Hasan Saputra: Matematika Sulit, Itu Fitnah
    Gb Pekan lalu, media sosial dihebohkan menyusul kabar tentang tugas matematika seorang siswa sekolah dasar bernama Habibi, yang mendapat nilai merah dari gurunya. Habibi disalahkan sang guru karena menuliskan bahwa 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 4x6, bukan 6x4.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%