Detik.com News
Detik.com

Rabu, 28/11/2012 10:19 WIB

Dor! Pelaku yang Celurit Polisi di Cimanggis Ditembak

Nala Edwin - detikNews
Dor! Pelaku yang Celurit Polisi di Cimanggis Ditembak
Jakarta - Pelaku yang mencelurit Brigadir Sisdiyanto ditangkap. Pihak kepolisian terpaksa melepaskan timah panas karena pelaku melawan.

"Ya satu pelaku ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/11/2012).

Penangkapan ini tergolong cepat. Polsek Cimanggis menangkap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB. Polisi dalam hitungan jam bisa segera mengendus keberadaan pelaku. Peristiwa penyerangan kepada Sisdiyanto ini terjadi pada pukul 03.00 WIB. Saat itu dia bersama rekannya Kukuh tengah berpatroli di daerah Tapos, Cimanggis.

Belum diketahui penyebabnya, 2 pelaku yang menggunakan motor melakukan penyerangan sehingga Sisdiyanto terkapar dan sekarang harus menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati.

"Nanti data lengkapnya akan segera disampaikan," jelas Rikwanto.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%