Rabu, 28/11/2012 10:19 WIB

Dor! Pelaku yang Celurit Polisi di Cimanggis Ditembak

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Pelaku yang mencelurit Brigadir Sisdiyanto ditangkap. Pihak kepolisian terpaksa melepaskan timah panas karena pelaku melawan.

"Ya satu pelaku ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/11/2012).

Penangkapan ini tergolong cepat. Polsek Cimanggis menangkap pelaku sekitar pukul 08.00 WIB. Polisi dalam hitungan jam bisa segera mengendus keberadaan pelaku. Peristiwa penyerangan kepada Sisdiyanto ini terjadi pada pukul 03.00 WIB. Saat itu dia bersama rekannya Kukuh tengah berpatroli di daerah Tapos, Cimanggis.

Belum diketahui penyebabnya, 2 pelaku yang menggunakan motor melakukan penyerangan sehingga Sisdiyanto terkapar dan sekarang harus menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati.

"Nanti data lengkapnya akan segera disampaikan," jelas Rikwanto.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%