detikcom

Senin, 26/11/2012 11:55 WIB

Kronologi Munarman Cekcok dengan Pemotor di Pamulang

Rivki - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Jubir FPI Munarman sempat cekcok dengan beberapa pengendara motor di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Minggu (25/11/2012) kemarin. Beruntung, kejadian tersebut tidak berbuntut panjang menjadi sebuah perkelahian. Akibat kejadian itu, polisi sempat menangkap dua pengendara motor yang terlibat cekcok dengan jubir FPI tersebut.

Tetapi Munarman tidak menganggap hal itu masalah serius. Berikut kronologi cekcok antara Munarman dengan pengendara motor, seperti yang dituturkan oleh Kapolsek Pamulang Kompol Mohamad Nasir kepada detikcom, Senin (26/11/2012).

Pukul 17.05 WIB:

Munarman mengendarai mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Pondok Cabe, Pamulang. Saat itu kondisi jalan sedang macet dan Munarman mengklakson pengendara motor di depannya.

17.10 WIB:

Kesal di-klakson oleh Munarman, para pengendara motor itu mengejar Munarman. Bahkan mereka sempat mengetok spion kanan mobil Pajero Munarman.

17.12 WIB:Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%