Senin, 26/11/2012 04:31 WIB

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan," ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. "Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/riz)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%