detikcom
Senin, 26/11/2012 04:31 WIB

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan," ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. "Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fjp/riz)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%