Detik.com News
Detik.com

Senin, 26/11/2012 04:31 WIB

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan," ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. "Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/riz)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%