Detik.com News
Detik.com
Senin, 26/11/2012 04:31 WIB

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan," ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. "Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/riz)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%