Senin, 26/11/2012 04:31 WIB

Jubir FPI Munarman Dikeroyok Massa di Pondok Cabe

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Insiden pemukulan menimpa Jubir FPI Munarman. Dia dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Iya kejadiannya tadi sore. Laporan yang masuk memang atas nama Munarman. Korban pengeroyokan," ujar petugas piket Polsek Pamulang yang menolak disebutkan namanya, Senin (26/11/2012).

Namun petugas tersebut mengaku tidak mengetahui, bagaimana kronologi pengeroyokan tersebut. "Sudah dilimpahkan ke Polres Jaksel. Sudah bukan di kami lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, pemukulan itu terjadi karena cekcok yang dipicu persoalan kemacetan di Pondok Cabe tadi sore. Saat itu Munarman tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke Tangsel. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.


(fjp/riz)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%