detikcom
Sabtu, 24/11/2012 05:08 WIB

Pajero Hitam Terbalik di Jalan Asia Afrika, 3 Orang Luka-luka

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat dini hari tadi. 3 Orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

"Sekarang sudah ditangani Polda (Metro Jaya)," ujar petugas Polsek Metro Tanah Abang, Bripda Ngadiyono, saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/11/2012).

Ngadiyono mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari tadi. Mobil bernopol B 111o MJ tersebut terbalik sehingga mengganggu lali lintas di Jalan Asia Afrika. Namun tidak mengakibatkan kemacetan.

Belum diketahui penyebab terbaliknya mobil tersebut. Ketiga penumpang yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit. Mobil nahas tersebut juga telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Kecelakaan lain juga terjadi dini hari tadi di Jakarta. Berdasarkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, seorang pejalan kaki bernama Marmun (40) tewas akibat ditabrak pengendara motor bernopol B 6142 SKJ di Gang Paso Kebagusan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 04.00 WIB.
Sementara di TPU Karet, sebuah mobil Honda Jazz bernopol B 8976 XO menabrak tiang listrik, sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rmd/rmd)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%