Sabtu, 24/11/2012 05:08 WIB

Pajero Hitam Terbalik di Jalan Asia Afrika, 3 Orang Luka-luka

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat dini hari tadi. 3 Orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

"Sekarang sudah ditangani Polda (Metro Jaya)," ujar petugas Polsek Metro Tanah Abang, Bripda Ngadiyono, saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/11/2012).

Ngadiyono mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari tadi. Mobil bernopol B 111o MJ tersebut terbalik sehingga mengganggu lali lintas di Jalan Asia Afrika. Namun tidak mengakibatkan kemacetan.

Belum diketahui penyebab terbaliknya mobil tersebut. Ketiga penumpang yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit. Mobil nahas tersebut juga telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Kecelakaan lain juga terjadi dini hari tadi di Jakarta. Berdasarkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, seorang pejalan kaki bernama Marmun (40) tewas akibat ditabrak pengendara motor bernopol B 6142 SKJ di Gang Paso Kebagusan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 04.00 WIB.
Sementara di TPU Karet, sebuah mobil Honda Jazz bernopol B 8976 XO menabrak tiang listrik, sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%