Sabtu, 24/11/2012 05:08 WIB

Pajero Hitam Terbalik di Jalan Asia Afrika, 3 Orang Luka-luka

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat dini hari tadi. 3 Orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

"Sekarang sudah ditangani Polda (Metro Jaya)," ujar petugas Polsek Metro Tanah Abang, Bripda Ngadiyono, saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/11/2012).

Ngadiyono mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari tadi. Mobil bernopol B 111o MJ tersebut terbalik sehingga mengganggu lali lintas di Jalan Asia Afrika. Namun tidak mengakibatkan kemacetan.

Belum diketahui penyebab terbaliknya mobil tersebut. Ketiga penumpang yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit. Mobil nahas tersebut juga telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Kecelakaan lain juga terjadi dini hari tadi di Jakarta. Berdasarkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, seorang pejalan kaki bernama Marmun (40) tewas akibat ditabrak pengendara motor bernopol B 6142 SKJ di Gang Paso Kebagusan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 04.00 WIB.
Sementara di TPU Karet, sebuah mobil Honda Jazz bernopol B 8976 XO menabrak tiang listrik, sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(rmd/rmd)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%