detikcom
Jumat, 23/11/2012 18:36 WIB

Jakarta Diguyur Hujan, Ini Lokasi Banjir & Pohon Tumbang

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - Hujan deras mengguyur Jakarta mulai sore hingga petang ini. Banjir terjadi di beberapa titik juga pohon tumbang.

Berdasarkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya yang dikutip detikcom, Jumat (23/11/2012) pukul 18.30 WIB, berikut titik-titik banjir ini:

1. Imbas genangan air sekitar 30 cm di Perumahan Lippo Karawaci, arus lalu lintas Tol Karang Tengah arah Karawaci padat merayap
2. Banjir di Cawang Kompor, air setinggi 20 cm, berimbas pada padatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi.
3. Genangan air sekitar 30 cm di sekitaran Traffic Light Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, lalin padat merayap.
4. Genangan air di Exit Tol Bitung Tangerang setinggi 35 cm, lalu lintas dari Tol Merak padat merayap di kedua arahnya.

Selain itu, angin kencang menyebabkan sejumlah pohon tumbang, di antaranya:

1. Pohon tumbang menimpa kendaraan Daihatsu Terrios B 1502 TOM di Pintu keluar Tol Kodam Cawang, saat ini masih penanganan Petugas Polri.
2. Pohon tumbang di depan SMA 28 Jl Raya Ragunan, Pasar Minggu.
3. Pohon tumbang di Jl Asem baris (belakang Wisma IKPT Jl MT Haryono).
4. Pohon tumbang di jalur lambat Jl Perintis Kemerdekaan, tepatnya depan pool bus TransJakarta. Jalur lambat tidak bisa dilintasi.

Longsor pun tejadi di Tol Setelah Lenteng Agung arah Kampung Rambutan KM 29 (Bahu jalan dan lajur 1). Lalin padat merayap.

(sip/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%