detikcom
Jumat, 23/11/2012 15:30 WIB

Honda Accord Silver Terbakar di Gerbang Tol Kayu Besar

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah Honda Accord terbakar di Gerbang Tol Kayu Besar III, Tol Lingkar Barat. Kebakaran mobil ini sempat menarik perhatian warga yang melintas di jalan tol tersebut.

"Kejadiannya pukul 14.35 WIB, dan sudah bisa dipadamkan," kata Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Tangerang Kompol Bestari Haraham kepada detikcom, Jumat (23/11/2012).

Bestari mengatakan, kebakaran itu bisa dipadamkan oleh satu unit mobil pemadam kebakaran. Api di mobil berwarna silver ini diduga terjadi karena adanya korsleting listrik di ruang pengapian mobil itu.

"Untuk penyebabnya diduga korsleting," katanya.

Bestari mengatakan, hingga kini polisi belum bisa memintai keterangan pengemudi mobil bernomor polisi B 2356 MR ini. Hal ini disebabkan pengemudi mobil ini tidak berada di lokasi saat petugas melakukan pemadaman.

"Pengemudi dan penumpangnya tidak ada di lokasi, mungkin panik karena mobilnya terbakar," katanya.

Ini adalah mobil kedua yang terbakar di jalan tol hari ini. Sebelumnya, mobil Kijang terbakar di tengah jalan tol Jakarta-Tangerang ruas Kebon Jeruk mengarah Tomang.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%