detikcom
Jumat, 23/11/2012 15:30 WIB

Honda Accord Silver Terbakar di Gerbang Tol Kayu Besar

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah Honda Accord terbakar di Gerbang Tol Kayu Besar III, Tol Lingkar Barat. Kebakaran mobil ini sempat menarik perhatian warga yang melintas di jalan tol tersebut.

"Kejadiannya pukul 14.35 WIB, dan sudah bisa dipadamkan," kata Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Tangerang Kompol Bestari Haraham kepada detikcom, Jumat (23/11/2012).

Bestari mengatakan, kebakaran itu bisa dipadamkan oleh satu unit mobil pemadam kebakaran. Api di mobil berwarna silver ini diduga terjadi karena adanya korsleting listrik di ruang pengapian mobil itu.

"Untuk penyebabnya diduga korsleting," katanya.

Bestari mengatakan, hingga kini polisi belum bisa memintai keterangan pengemudi mobil bernomor polisi B 2356 MR ini. Hal ini disebabkan pengemudi mobil ini tidak berada di lokasi saat petugas melakukan pemadaman.

"Pengemudi dan penumpangnya tidak ada di lokasi, mungkin panik karena mobilnya terbakar," katanya.

Ini adalah mobil kedua yang terbakar di jalan tol hari ini. Sebelumnya, mobil Kijang terbakar di tengah jalan tol Jakarta-Tangerang ruas Kebon Jeruk mengarah Tomang.

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%