Detik.com News
Detik.com

Kamis, 22/11/2012 10:03 WIB

Rel Ambles di Cilebut, KRL ke Jakarta Hanya Tersedia dari Bojong Gede

Moksa Hutasoit - detikNews
 Rel Ambles di Cilebut, KRL ke Jakarta Hanya Tersedia dari Bojong Gede
Jakarta - Rel kereta ambles di Cilebut, Bogor, Jawa Barat, akibat tanah longsor di kawasan tersebut. Akibatnya KRL yang tersedia untuk ke Tanah Abang/Jakarta hanya dari Stasiun Bojong Gede. Begitu juga sebaliknya.

"Perjalanan hari ini, Tanah Abang/Jakarta ke Bojong Gede. Dari Bojong Gede balik lagi ke Tanah Abang/Jakarta," ujar Kepala Stasiun Depok Lama, Dwi, kepada detikcom, di Stasiun Depok Lama, Jawa Barat, Kamis (22/11/2012).

Menurut Dwi, dari pagi sampai sekitar pukul 10.00 WIB ada sekitar 5 perjalanan kereta yang tertahan dari Stasiun Bogor. Dwi belum mengetahui hingga kapan proses pengerjaan di Cilebut bisa selesai.

Meskipun perjalanan kereta terganggu, namun penumpang KRL tetap normal. "Penumpangnya standar," kata dia.

Tanah longsor di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Rabu (21/11) kemarin membuat rel KA ambles sedalam 20 meter. Proses evakuasi hingga pukul 10.00 WIB hari ini belum selesai.

Proses evakuasi terhadap jalur KRL yang longsor di Kampung Babakan Sirna RT 3 RW 11, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor hingga pagi pukul 05.40 WIB, Kamis (22/11/2012) belum tuntas. Jalur KA Bogor-Bojong Gede dan sebaliknya belum bisa dilalui.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%