detikcom
Rabu, 14/11/2012 14:10 WIB

Lapangan Futsal di Ruko 4 Lantai di Sawah Besar Terbakar

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jl Krekot Jaya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 47 Mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di ruko yang teletak tak jauh dari Stasiun Sawah Besar tersebut.

Pantauan detikcom, ruko empat lantai itu terbakar habis. Pada lantai satu ruko itu dijadikan tempat penjualan onderdil mobil. Sedangkan pada lantai dua dan lantai tiga dijadikan tempat futsal, untuk lantai empat ruko itu masih kosong.

Kebakaran ini terjai di komplek ruko Jaya Molek. Sedangkan ruko yang terbakar adalah ruko Kumala Motor dan Futsal Oriental. Kebakaran diperkirakan akibat genset di belakang ruko terbakar. Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kebakaran ini membuat onderdil mobil yang ada di dalam ruko itu hangus terbakar. Beberapa orang warga sempat menyelamatkan onderdil mobil dari dalam toko itu. Barang-barang itu saat ini diletakan di samping ruko tersebut. Hingga kini petugas pemadam masih menyemprotkan air ke ruko tersebut. Sedangkan kobaran api sudah tidak terlihat dari dalam ruko itu.

Kasi Ops Damkar Jakpus Ahmad Lamping mengatakan, ada 47 unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Namun petugas kesulitan masuk ke dalam ruko karena terkunci.

"Saya buka pintu 20 menit lebih karena digembok dan di dalam tidak ada orang, jadi nggak ada korban jiwa," katanya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%