detikcom

Rabu, 14/11/2012 14:10 WIB

Lapangan Futsal di Ruko 4 Lantai di Sawah Besar Terbakar

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jl Krekot Jaya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 47 Mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di ruko yang teletak tak jauh dari Stasiun Sawah Besar tersebut.

Pantauan detikcom, ruko empat lantai itu terbakar habis. Pada lantai satu ruko itu dijadikan tempat penjualan onderdil mobil. Sedangkan pada lantai dua dan lantai tiga dijadikan tempat futsal, untuk lantai empat ruko itu masih kosong.

Kebakaran ini terjai di komplek ruko Jaya Molek. Sedangkan ruko yang terbakar adalah ruko Kumala Motor dan Futsal Oriental. Kebakaran diperkirakan akibat genset di belakang ruko terbakar. Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kebakaran ini membuat onderdil mobil yang ada di dalam ruko itu hangus terbakar. Beberapa orang warga sempat menyelamatkan onderdil mobil dari dalam toko itu. Barang-barang itu saat ini diletakan di samping ruko tersebut. Hingga kini petugas pemadam masih menyemprotkan air ke ruko tersebut. Sedangkan kobaran api sudah tidak terlihat dari dalam ruko itu.

Kasi Ops Damkar Jakpus Ahmad Lamping mengatakan, ada 47 unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Namun petugas kesulitan masuk ke dalam ruko karena terkunci.

"Saya buka pintu 20 menit lebih karena digembok dan di dalam tidak ada orang, jadi nggak ada korban jiwa," katanya.



Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nwk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%