detikcom
Rabu, 14/11/2012 14:10 WIB

Lapangan Futsal di Ruko 4 Lantai di Sawah Besar Terbakar

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jl Krekot Jaya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 47 Mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di ruko yang teletak tak jauh dari Stasiun Sawah Besar tersebut.

Pantauan detikcom, ruko empat lantai itu terbakar habis. Pada lantai satu ruko itu dijadikan tempat penjualan onderdil mobil. Sedangkan pada lantai dua dan lantai tiga dijadikan tempat futsal, untuk lantai empat ruko itu masih kosong.

Kebakaran ini terjai di komplek ruko Jaya Molek. Sedangkan ruko yang terbakar adalah ruko Kumala Motor dan Futsal Oriental. Kebakaran diperkirakan akibat genset di belakang ruko terbakar. Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kebakaran ini membuat onderdil mobil yang ada di dalam ruko itu hangus terbakar. Beberapa orang warga sempat menyelamatkan onderdil mobil dari dalam toko itu. Barang-barang itu saat ini diletakan di samping ruko tersebut. Hingga kini petugas pemadam masih menyemprotkan air ke ruko tersebut. Sedangkan kobaran api sudah tidak terlihat dari dalam ruko itu.

Kasi Ops Damkar Jakpus Ahmad Lamping mengatakan, ada 47 unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Namun petugas kesulitan masuk ke dalam ruko karena terkunci.

"Saya buka pintu 20 menit lebih karena digembok dan di dalam tidak ada orang, jadi nggak ada korban jiwa," katanya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%