Detik.com News
Detik.com

Rabu, 14/11/2012 10:27 WIB

Ahok Sidak SMA MH Thamrin di Cipayung Pakai Bus

Ahmad Juwari - detikNews
Ahok Sidak SMA MH Thamrin di Cipayung Pakai Bus
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama akan mengadakan sidak ke SMA MH Thamrin yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Ahok berserta rombongan naik bus.

"Kita mau hitung itu isinya anak orang kaya semua. Seharusnya SMA Mohammad Husni Thamrin ini untuk anak-anak tidak mampu tapi IQ lewat (pandai)," kata Ahok sebelum kunjungan, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Ahok mengatakan, biaya sekolah ini didapat dari iuran siswa sekolah tersebut. Saat ditanya mengenai bocornya sidak tersebut, Ahok tidak mempermasalahkan itu. "Tidak apa-apa," katanya.

Ahok berangkat menuju sekolah tersebut dengan menggunakan bus. Ahok mengenakan seragam coklat-coklat dan didampingi 20 orang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%