detikcom
Rabu, 14/11/2012 10:27 WIB

Ahok Sidak SMA MH Thamrin di Cipayung Pakai Bus

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama akan mengadakan sidak ke SMA MH Thamrin yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Ahok berserta rombongan naik bus.

"Kita mau hitung itu isinya anak orang kaya semua. Seharusnya SMA Mohammad Husni Thamrin ini untuk anak-anak tidak mampu tapi IQ lewat (pandai)," kata Ahok sebelum kunjungan, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Ahok mengatakan, biaya sekolah ini didapat dari iuran siswa sekolah tersebut. Saat ditanya mengenai bocornya sidak tersebut, Ahok tidak mempermasalahkan itu. "Tidak apa-apa," katanya.

Ahok berangkat menuju sekolah tersebut dengan menggunakan bus. Ahok mengenakan seragam coklat-coklat dan didampingi 20 orang.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%