Detik.com News
Detik.com
Rabu, 14/11/2012 10:27 WIB

Ahok Sidak SMA MH Thamrin di Cipayung Pakai Bus

Ahmad Juwari - detikNews
Ahok Sidak SMA MH Thamrin di Cipayung Pakai Bus
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama akan mengadakan sidak ke SMA MH Thamrin yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Ahok berserta rombongan naik bus.

"Kita mau hitung itu isinya anak orang kaya semua. Seharusnya SMA Mohammad Husni Thamrin ini untuk anak-anak tidak mampu tapi IQ lewat (pandai)," kata Ahok sebelum kunjungan, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Ahok mengatakan, biaya sekolah ini didapat dari iuran siswa sekolah tersebut. Saat ditanya mengenai bocornya sidak tersebut, Ahok tidak mempermasalahkan itu. "Tidak apa-apa," katanya.

Ahok berangkat menuju sekolah tersebut dengan menggunakan bus. Ahok mengenakan seragam coklat-coklat dan didampingi 20 orang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%