Rabu, 14/11/2012 10:27 WIB

Ahok Sidak SMA MH Thamrin di Cipayung Pakai Bus

Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama akan mengadakan sidak ke SMA MH Thamrin yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Ahok berserta rombongan naik bus.

"Kita mau hitung itu isinya anak orang kaya semua. Seharusnya SMA Mohammad Husni Thamrin ini untuk anak-anak tidak mampu tapi IQ lewat (pandai)," kata Ahok sebelum kunjungan, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Ahok mengatakan, biaya sekolah ini didapat dari iuran siswa sekolah tersebut. Saat ditanya mengenai bocornya sidak tersebut, Ahok tidak mempermasalahkan itu. "Tidak apa-apa," katanya.

Ahok berangkat menuju sekolah tersebut dengan menggunakan bus. Ahok mengenakan seragam coklat-coklat dan didampingi 20 orang.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%