Selasa, 13/11/2012 15:44 WIB

Rapor Kinerja Kementerian, Syarif Hasan: Saya Yakin Birunya Double

Mega Putra Ratya - detikNews
Menkop UKM, Syarif Hasan.
Jakarta - Hasil evaluasi rutin Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) menyatakan masih ada kementerian dan kementerian koordinator yang mendapat nilai merah dalam rapornya. Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan, yakin rapor kinerja kementerian tang dia pimpin tidak termasuk salah satu di antarannya.

"Kayaknya punya saya bagus. Birunya double," ujar Syarif di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Syarif mengaku tidak tahu siapa-siapa saja menteri yang mendapat rapor merah dari UKP4. Namun dirinya yakin kementeriannya aman dari rapor merah. Bagaimana dengan menteri lain yang berasal dari Partai Demokrat?

"Ya kita tanya UKP4 dong," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Kepala UKP4, Kuntoro Mangkusubroto mengatakan ada menko dan menteri yang mendapat rapor merah. Namun Kuntoro menutup rapat-rapat siapa menteri yang dimaksud. Hasil evaluasi tentang kinerja dan capaian target itu sudah disampaikannya kepada Presiden SBY.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%