detikcom
Selasa, 13/11/2012 15:44 WIB

Rapor Kinerja Kementerian, Syarif Hasan: Saya Yakin Birunya Double

Mega Putra Ratya - detikNews
Menkop UKM, Syarif Hasan.
Jakarta - Hasil evaluasi rutin Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) menyatakan masih ada kementerian dan kementerian koordinator yang mendapat nilai merah dalam rapornya. Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan, yakin rapor kinerja kementerian tang dia pimpin tidak termasuk salah satu di antarannya.

"Kayaknya punya saya bagus. Birunya double," ujar Syarif di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Syarif mengaku tidak tahu siapa-siapa saja menteri yang mendapat rapor merah dari UKP4. Namun dirinya yakin kementeriannya aman dari rapor merah. Bagaimana dengan menteri lain yang berasal dari Partai Demokrat?

"Ya kita tanya UKP4 dong," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Kepala UKP4, Kuntoro Mangkusubroto mengatakan ada menko dan menteri yang mendapat rapor merah. Namun Kuntoro menutup rapat-rapat siapa menteri yang dimaksud. Hasil evaluasi tentang kinerja dan capaian target itu sudah disampaikannya kepada Presiden SBY.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%