Selasa, 13/11/2012 15:44 WIB

Rapor Kinerja Kementerian, Syarif Hasan: Saya Yakin Birunya Double

Mega Putra Ratya - detikNews
Menkop UKM, Syarif Hasan.
Jakarta - Hasil evaluasi rutin Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) menyatakan masih ada kementerian dan kementerian koordinator yang mendapat nilai merah dalam rapornya. Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan, yakin rapor kinerja kementerian tang dia pimpin tidak termasuk salah satu di antarannya.

"Kayaknya punya saya bagus. Birunya double," ujar Syarif di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Syarif mengaku tidak tahu siapa-siapa saja menteri yang mendapat rapor merah dari UKP4. Namun dirinya yakin kementeriannya aman dari rapor merah. Bagaimana dengan menteri lain yang berasal dari Partai Demokrat?

"Ya kita tanya UKP4 dong," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Kepala UKP4, Kuntoro Mangkusubroto mengatakan ada menko dan menteri yang mendapat rapor merah. Namun Kuntoro menutup rapat-rapat siapa menteri yang dimaksud. Hasil evaluasi tentang kinerja dan capaian target itu sudah disampaikannya kepada Presiden SBY.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%