detikcom
Selasa, 13/11/2012 15:44 WIB

Rapor Kinerja Kementerian, Syarif Hasan: Saya Yakin Birunya Double

Mega Putra Ratya - detikNews
Menkop UKM, Syarif Hasan.
Jakarta - Hasil evaluasi rutin Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) menyatakan masih ada kementerian dan kementerian koordinator yang mendapat nilai merah dalam rapornya. Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan, yakin rapor kinerja kementerian tang dia pimpin tidak termasuk salah satu di antarannya.

"Kayaknya punya saya bagus. Birunya double," ujar Syarif di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Syarif mengaku tidak tahu siapa-siapa saja menteri yang mendapat rapor merah dari UKP4. Namun dirinya yakin kementeriannya aman dari rapor merah. Bagaimana dengan menteri lain yang berasal dari Partai Demokrat?

"Ya kita tanya UKP4 dong," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Kepala UKP4, Kuntoro Mangkusubroto mengatakan ada menko dan menteri yang mendapat rapor merah. Namun Kuntoro menutup rapat-rapat siapa menteri yang dimaksud. Hasil evaluasi tentang kinerja dan capaian target itu sudah disampaikannya kepada Presiden SBY.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%