detikcom
Senin, 12/11/2012 17:11 WIB

Taufiq Kiemas Berobat ke Singapura

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Foto: detikfoto
Jakarta - Kondisi kesehatan Ketua MPR RI Taufiq Kiemas (70) kurang baik. Taufiq Kiemas pun berobat ke Singapura.

"Iya ke Singapura. Saya belum menjenguk karena (saya) masih batuk, takut menular," kata Wakil Ketua MPR Hajriyanto Tohari.

Hal ini disampaikan Hajriyanto saat ditanya apakah Ketua MPR yang juga suami Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, berobat ke Singapura. Hal ini disampaikan Hajri kepada detikcom, Senin (12/11/2012).

Kondisi Taufiq Kiemas memang tengah kurang sehat. Taufiq Kiemas tidak hadir mendampingi Megawati dalam penyerahakan gelar pahlawan nasional kepada Soekarno-Hatta pada 8 November lalu di Istana Negara, padahal Taufiq dikenal getol memperjuangkan penghargaan itu.

Menurut Hajri, saat itu Taufiq sedang sakit dan dirawat di RS Harapan Kita.

Mengenai kepergian berobat Taufiq Kiemas ke Singapura, pihak PDIP menjelaskan Taufiq hanya cek kesehatan rutin.

"Iya, Bapak check up rutin," kata Sekretaris FPDIP DPR, Bambang Wuryanto, kepada detikcom.




Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%