Senin, 12/11/2012 11:18 WIB

Mobil Travel Terbakar di KM 109 Tol Cipularang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil travel Jakarta-Bandung terbakar di KM 109+900 Tol Cipularang. Kebakaran ini disebabkan adanya percikan api di bawah setir mobil sehingga menyebabkan mobil warna coklat tersebut terbakar.

"Kejadiannya pukul 09.10 WIB dan bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kirno, petugas Jasa Marga kepada detikcom, Senin (12/11/2012).

Kirno mengatakan, saat itu mobil sedang berjalan dari Jakarta arah Bandung. Saat melintas di lokasi itu, timbul percikan api sehingga membuat mobil itu terbakar hebat. Kebakaran itu bisa dipadamkan oleh petugas tol dan juga mobil pemadam dari Jatiluhur. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil bernomor polisi D 7943 AK tersebut.

"Untuk penyebab diperkirakan korsleting listrik," katanya. Tidak ada korban luka dalam insiden itu karena semuanya telah keluar dari mobil saat mobil mengalami masalah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%