Sabtu, 10/11/2012 16:20 WIB

Pilkada Jabar

Rekan Artis Ramaikan Deklarasi Deddy Mizwar Jadi Cawagub Aher

Tya Eka Yulianti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Tya Eka Yuli/Detikbandung
Bandung, - Mendeklarasikan diri sebagai cawagub Jabar mendampingi cagub incumbent Ahmad Heryawan (Aher), Deddy Mizwar hadir dengan ditemani rekan-rekan artisnya. Mereka menyatakan dukungannya pada pemeran Bang Jack dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan itu.

Hadir lebih dulu di lokasi deklarasi adalah Ahmad Heryawan. Ia mengenakan kemeja putih berkancing merah dan bendera merah putih di atas saku kirinya.

Kemudian pembawa acara, yaitu Sandrina Malakiano memanggil pendamping Aher. Namun yang datang dari balik kerumunan ternyata artis senior lainnya yaitu Didi Petet.

"Sebenarnya saya yang mau jadi wakil, salah ini fotonya," canda Didi sambil menunjuk spanduk bergambar Aher dan Dedi Mizwar.

Tak lama kemudian naik ke atas panggung, Zaskia Adya Meca didampingi Uding Nganga yang diketahui merupakan lawan peran Deddy di sinetron.

Menyusul dibelakangnya, Deddy Mizwar yang datang bersama Sys NS. Deddy terlihat mengenakan setelan yang sama dengan Aher.

Kehadiran Deddy dan sejumlah artis itu pun menarik antusias warga untuk mengambil gambar.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(tya/van)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close