Jumat, 09/11/2012 18:20 WIB

Pemburu Babi Temukan Mayat Gadis Setengah Bugil di Pekanbaru

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Pekanbaru - Niatnya akan memasang jerat babi. Tapi pemburu babi di Pekanbaru, Riau malah menemukan sesosok mayat gadis setengah bugil. Dia pun membatalkan niatnya menjerat babi.

Herman (32), pemburu babi itu, menemukan mayat di semak-semak di Desa Rejo Sari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (9/11/2012) sekitar pukul 11.00 WIB.

Melihat ada jasad di semak-semak, Herman pun membatalkan niatnya memasang jerat babi. Dia segera mendatangi ketua RT setempat.

"Saya tadi rencananya akan pasang jerat babi. Tapi kok disemak-semak saya melihat mayat yang masih mengeluarkan darah segar di kepalanya. Saya langsung lapor ketua RT," kata Herman.

Lantas warga setempat melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Polsek Tenayan Raya terjun ke lokasi. Melihat kedatangan polisi, warga pun mendekat ke lokasi.

Saat ditemukan, korban yang diperkirakan berusia 18 tahun itu tergeletak dengan posisi kepala miring ke kiri. Ia hanya mengenakan celana dalam dan atasan kaos warna biru. Celana jin korban teronggok tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Selain itu, di lokasi kejadian, terdapat helm, batu yang masih bercak darah, kertas tisu penuh darah. Ada dugaan korban juga diperkosa. Identitas korban belum diketahui.

"Kita masih akan mendalami kasus ini. Jenazah akan divisum di RS Polda Riau," kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Darmawi Marpaung.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(cha/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%