detikcom
Kamis, 08/11/2012 16:56 WIB

PDIP Deklarasikan Rieke-Teten untuk Pilgub Jabar di Bandung

Ganessa Alfadh - detikNews
Jakarta - PDIP telah resmi menetapkan Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki menjadi pasangan Pilgub Jabar. PDIP pun akan mendeklarasikan Rieke-Teten di Bandung pada 10 November nanti.

"Menetapkan Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung mandiri oleh PDI Perjuangan. Deklarasi resmi akan dilakukan di Bandung pada 10 November 2012," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dalam konferensi pers di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Tjahjo lantas menginstruksikan semua jajaran PDIP untuk merapatkan barisan. Dengan satu misi untuk memenangkan Rieke-Teten di Pilgub Jabar.

"Seluruh jajaran dan struktur partai berada di satu barisan perubahan untuk mengorganisir kekuatan rakyat Jawa Barat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi untuk menentukan pemimpinnya. Kita semua membutuhkan doa restu masyarakat Jabar," tegas Tjahjo.

Bersama Teten, Rieke optimis sukses di Pilgub Jabar. Rieke mengajak semua masyarakat Jabar berjuang bersama-sama untuk membuat perubahan.

"Kita bersama-sama rakyat Jabar untuk memenangkan Pilgub pada Januari 2013. Mudah-mudahan semua teman-teman bersatupadu kita berjuang bersama. Saya selaku kader menyebut Mas Teten ini banteng liar yang masuk kandang," kata Rieke, sebelumnya.

Optimisme senada disampaikan Teten Masduki. Teten mengucapkan terimakasih secara khusus kepada PDIP yang mempercayainya maju Pilgub Jabar mendampingi Rieke. "Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang memberikan dukungan, kepada DPP PDIP, yang memberikan misi perubahan kepada masyarakat Jabar," kata Teten.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%