detikcom

Rabu, 31/10/2012 20:29 WIB

Pantun Politik Ical Menjaga Asa ke Pilpres 2014

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) melempar dua pantun di puncak perayaan HUT ke-48 Partai Golkar. Pantun politik Ical, menjaga semangat kader menatap Pemilu dan Pilpres 2014.

Duduk bersila di tepi pantai
Jangan lupa bakar ikannya
Merebut kembali kejayaan-kejayaan partai
Kader beringin bersatu tekadnya

Selendang kuning gadis rupawan
Ditiup angin melayang-layang
Padi menguning di bawah awan,
Membawa kabar Golkar menang

Dua pantun tersebut menutup pidato politik Ical di puncak perayaan HUT ke-48 Partai Golkar di Hal A PRJ Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/10/2012).

Ical juga menyampaikan 3 ucapan khusus kepada tiga tokoh yang hadir, yakni Wapres Boediono, mantan Presiden RI BJ Habibie, dan Mantan Wapres Jusuf Kalla.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden Boediono dalam keadaan lelah sudah mau menghadiri ulang tahun Partai Golkar," kata Ical disambut tepuk tangan seribuan kader Golkar yang hadir.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bapak mantan Presiden RI BJ Habibie yang sebelum terbang ke Yogyakarta telah menyempatkan diri hadir, saya juga mengucapkan terimakasih," sambung Ical, disambut senyum Habibie di tengah tepuk tangan hadiri.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/fjp)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
82%
Kontra
18%