Detik.com News
Detik.com

Rabu, 31/10/2012 15:16 WIB

Golkar Berburu Cawagub Jabar Pendamping Yance

Danu Damarjati - detikNews
Golkar Berburu Cawagub Jabar Pendamping Yance
Jakarta - Partai Golkar telah menetapkan Irianto MS Syaifudin alias Yance sebagai cagub Jawa Barat (Jabar). Golkar kini sedang memburu cawagub pendampingnya.

"Kan sudah dicalonkan Pak Yance sebagai gubernur sudah selesai itu, cawagub belum," kata Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie kepada detikcom di sela-sela acara Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Pandangan senada disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung. Menurut Akbar, saat ini Golkar sedang melihat popularitas sejumlah tokoh di Jabar.

"Cawagub belum, kita sedang bahas," kata Akbar.

Lalu benarkah isu Golkar merangkul Teten Masduki sebagai pendamping Yance? Utamanya jika Golkar maju sendiri di Pilgub Jabar.

"Mengenai saudara Teten kita belum pernah membicarakan sebagai pendamping Pak Yance," tegasnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%