Rabu, 31/10/2012 15:16 WIB

Golkar Berburu Cawagub Jabar Pendamping Yance

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Partai Golkar telah menetapkan Irianto MS Syaifudin alias Yance sebagai cagub Jawa Barat (Jabar). Golkar kini sedang memburu cawagub pendampingnya.

"Kan sudah dicalonkan Pak Yance sebagai gubernur sudah selesai itu, cawagub belum," kata Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie kepada detikcom di sela-sela acara Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Pandangan senada disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung. Menurut Akbar, saat ini Golkar sedang melihat popularitas sejumlah tokoh di Jabar.

"Cawagub belum, kita sedang bahas," kata Akbar.

Lalu benarkah isu Golkar merangkul Teten Masduki sebagai pendamping Yance? Utamanya jika Golkar maju sendiri di Pilgub Jabar.

"Mengenai saudara Teten kita belum pernah membicarakan sebagai pendamping Pak Yance," tegasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%