detikcom
Rabu, 31/10/2012 15:16 WIB

Golkar Berburu Cawagub Jabar Pendamping Yance

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Partai Golkar telah menetapkan Irianto MS Syaifudin alias Yance sebagai cagub Jawa Barat (Jabar). Golkar kini sedang memburu cawagub pendampingnya.

"Kan sudah dicalonkan Pak Yance sebagai gubernur sudah selesai itu, cawagub belum," kata Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie kepada detikcom di sela-sela acara Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Pandangan senada disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung. Menurut Akbar, saat ini Golkar sedang melihat popularitas sejumlah tokoh di Jabar.

"Cawagub belum, kita sedang bahas," kata Akbar.

Lalu benarkah isu Golkar merangkul Teten Masduki sebagai pendamping Yance? Utamanya jika Golkar maju sendiri di Pilgub Jabar.

"Mengenai saudara Teten kita belum pernah membicarakan sebagai pendamping Pak Yance," tegasnya.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(van/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%