detikcom
Selasa, 30/10/2012 20:34 WIB

Ahok: Ingin Tahu Berapa Gaji Wagub DKI? Telusuri Blog Saya

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Ingin tahu lebih dalam profil Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok)? Telusuri saja blog pribadinya, www.ahok.org. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan semua hal tentang dirinya dalam blog pribadinya tersebut, termasuk berapa gaji yang diterimanya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sejumlah informasi mengenai kehidupan dan kepribadiannya bisa diperoleh melalui blog itu, seperti hal terkait keluarganya, etnis dirinya, perjalanan karir, hingga hobinya menyanyi dangdut. Ahok juga memaparkan informasi aktifitas Gubernur DKI Joko Widodo, perkembangan kinerja pemprov DKI, dan juga terkait aktifitasnya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

"Saya ingin masyarakat tahu berapa penghasilan Wagub, sehingga mereka bisa membayangkan berapa penghasilan pejabat di DPR," ujar Ahok usai mengikuti rakyat dengan Dirut MRT di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (30/10/2012).

Menurut Ahok, apapun yang dilakukannya dan diterima sebagai Wagub DKI Jakarta perlu dipublikasikan. Masyarakat perlu tahu karena dia dipilih dan bekerja untuk warga DKI Jakarta.

"Apapun yang saya terima, saya ungkapkan. Uang berapapun, saya tulis. Misal istri saya dapat uang pun saya tulis," tuturya.

Dalam blognya, terakhir Ahok menulis mengenai aktivitas Gubernur dan Wakil Gubernur hari ini, Selasa (30/10/2012). Dari agenda gubernur di siang hari seperti rapat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang membahas mengenai rencana penanggulangan banjir, sampai pada rapat dengan Dirut MRT mengenai pengkajian pembangunan MRT.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%