Detik.com News
Detik.com
Senin, 29/10/2012 16:29 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Jalan-jalan Sore di Taman Ayodya Barito

Ray Jordan - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jokowi Jalan-jalan Sore di Taman Ayodya Barito
Jakarta - Hari menjelang sore, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) jalan kaki berkeliling di Taman Ayodya, Barito, Jakarta Selatan. Ia ingin menyulap taman itu bagai di Orchard Road, Singapura.

Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih itu terlihat didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Anas Efendi meninjau Taman Ayodya, Senin (29/10/2012) sekitar 15.30 WIB.

Ia menyapa ramah warga yang berada di taman. Jokowi juga dielu-elukan warga sekitar. Taman Ayodya asri dan tampak bersih.

"Jadi ini jadi tempat kreatif dari Blok M ke Mayestik salah satunya taman ini. Jadi nanti seperti Orchard Road, ada bangku taman di setiap titik," kata Jokowi.

Menurut dia, pedagang yang berjualan di sekitar taman bakal ditata.

"Saya ini mesti cek lapangan. Jadi lihat-lihat dulu. Yang pasti di sini. Yang kedua di Thamrin dan EX," ujar dia.

Jokowi mengatakan tempat-tempat itu akan dijadikan ruang kreatif publik.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%