detikcom
Senin, 29/10/2012 16:29 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Jalan-jalan Sore di Taman Ayodya Barito

Ray Jordan - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Hari menjelang sore, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) jalan kaki berkeliling di Taman Ayodya, Barito, Jakarta Selatan. Ia ingin menyulap taman itu bagai di Orchard Road, Singapura.

Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih itu terlihat didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Anas Efendi meninjau Taman Ayodya, Senin (29/10/2012) sekitar 15.30 WIB.

Ia menyapa ramah warga yang berada di taman. Jokowi juga dielu-elukan warga sekitar. Taman Ayodya asri dan tampak bersih.

"Jadi ini jadi tempat kreatif dari Blok M ke Mayestik salah satunya taman ini. Jadi nanti seperti Orchard Road, ada bangku taman di setiap titik," kata Jokowi.

Menurut dia, pedagang yang berjualan di sekitar taman bakal ditata.

"Saya ini mesti cek lapangan. Jadi lihat-lihat dulu. Yang pasti di sini. Yang kedua di Thamrin dan EX," ujar dia.

Jokowi mengatakan tempat-tempat itu akan dijadikan ruang kreatif publik.Next

Halaman 1 2
(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%