Detik.com News
Detik.com

Senin, 29/10/2012 16:29 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Jalan-jalan Sore di Taman Ayodya Barito

Ray Jordan - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jokowi Jalan-jalan Sore di Taman Ayodya Barito
Jakarta - Hari menjelang sore, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) jalan kaki berkeliling di Taman Ayodya, Barito, Jakarta Selatan. Ia ingin menyulap taman itu bagai di Orchard Road, Singapura.

Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih itu terlihat didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Anas Efendi meninjau Taman Ayodya, Senin (29/10/2012) sekitar 15.30 WIB.

Ia menyapa ramah warga yang berada di taman. Jokowi juga dielu-elukan warga sekitar. Taman Ayodya asri dan tampak bersih.

"Jadi ini jadi tempat kreatif dari Blok M ke Mayestik salah satunya taman ini. Jadi nanti seperti Orchard Road, ada bangku taman di setiap titik," kata Jokowi.

Menurut dia, pedagang yang berjualan di sekitar taman bakal ditata.

"Saya ini mesti cek lapangan. Jadi lihat-lihat dulu. Yang pasti di sini. Yang kedua di Thamrin dan EX," ujar dia.

Jokowi mengatakan tempat-tempat itu akan dijadikan ruang kreatif publik.Next

Halaman 1 2
(aan/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%