Senin, 29/10/2012 13:32 WIB

Seorang Pemotor Tewas Diserempet Mobil di Depan Madu Pramuka Cibubur

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Seorang pengendara motor bernopol B 3860 TIJ diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur. Korban lalu dilarikan ke RS Polri.

"Kejadian tadi pagi pukul 05.04 WIB," ujar Kanit Laka Lantas Jakarta Timur, Akp Kalemuda Silitonga kepada detikcom, Senin (29/10/2012).

Kalemuda mengatakan korban bernama Siti Solibah (33) warga Kp.Kaum Rt 06/02, Karang Asem Barat, Citeureup Bogor. Berdasarkan informasi anak buahnya di lapangan, Kalemuda menduga korban tewas akibat diserempet kendaaraan roda empat.

"Korban diduga diserempet kendaraaan roda empat dari belakang sehingga terjatuh dan meninggal dunia," ujarnya.

Kalemuda mengatakan pihaknya belum mengetahui jenis kendaraan serta nomor polisi dari kendaraan pelaku. Sebab saat kecelakaan terjadi, tidak ada saksi yang menyaksikan.

"Masih belum diketahui jenis kendaraan apa yang yang menabrak, karena saat kejadian tidak ada yang melihat," lanjutnya.

Kalemuda juga mengatakan sudah ada pihak keluarga korban yang datang ke RS Polri. "Informasi terakhir pihak suami sudah datang," tuturnya.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(edo/rmd)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%