Senin, 29/10/2012 08:43 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Monas

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengomandani upacara peringatan sumpah pemuda di Monas. Berpeci, berbatik Korpri Jokowi membacakan sambutan dari Menpora di depan para pegawai Pemprov.

Acara digelar sejak pukul 07.00 WIB, Senin (29/10/2012), hadir juga Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Para peserta yang seluruhnya pegawai Pemrov DKI menyimak sambutan yang dibacakan Jokowi. Cuaca di Monas yang mendung membuat suasana nyaman. Jokowi membacakan dari atas panggung bernuansa merah putih.

"Jujur berdisplin tinggi, tidak kenal lelah, perlu didukung ilmu pengetahuan. Juga agar tidak mengenal lelah dalam mengakumulasi ilmu," ucap Jokowi.

Seperti kantor-kantor pemerintahan lainnya, pagi ini memang diadakan upacara peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%