Detik.com News
Detik.com
Senin, 29/10/2012 08:43 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Monas

Salmah Muslimah - detikNews
Jokowi Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Monas
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengomandani upacara peringatan sumpah pemuda di Monas. Berpeci, berbatik Korpri Jokowi membacakan sambutan dari Menpora di depan para pegawai Pemprov.

Acara digelar sejak pukul 07.00 WIB, Senin (29/10/2012), hadir juga Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Para peserta yang seluruhnya pegawai Pemrov DKI menyimak sambutan yang dibacakan Jokowi. Cuaca di Monas yang mendung membuat suasana nyaman. Jokowi membacakan dari atas panggung bernuansa merah putih.

"Jujur berdisplin tinggi, tidak kenal lelah, perlu didukung ilmu pengetahuan. Juga agar tidak mengenal lelah dalam mengakumulasi ilmu," ucap Jokowi.

Seperti kantor-kantor pemerintahan lainnya, pagi ini memang diadakan upacara peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%