Detik.com News
Detik.com

Senin, 29/10/2012 08:43 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Monas

Salmah Muslimah - detikNews
Jokowi Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Monas
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengomandani upacara peringatan sumpah pemuda di Monas. Berpeci, berbatik Korpri Jokowi membacakan sambutan dari Menpora di depan para pegawai Pemprov.

Acara digelar sejak pukul 07.00 WIB, Senin (29/10/2012), hadir juga Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Para peserta yang seluruhnya pegawai Pemrov DKI menyimak sambutan yang dibacakan Jokowi. Cuaca di Monas yang mendung membuat suasana nyaman. Jokowi membacakan dari atas panggung bernuansa merah putih.

"Jujur berdisplin tinggi, tidak kenal lelah, perlu didukung ilmu pengetahuan. Juga agar tidak mengenal lelah dalam mengakumulasi ilmu," ucap Jokowi.

Seperti kantor-kantor pemerintahan lainnya, pagi ini memang diadakan upacara peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%