detikcom
Senin, 29/10/2012 08:43 WIB

Hari ke-14 Jokowi

Jokowi Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Monas

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengomandani upacara peringatan sumpah pemuda di Monas. Berpeci, berbatik Korpri Jokowi membacakan sambutan dari Menpora di depan para pegawai Pemprov.

Acara digelar sejak pukul 07.00 WIB, Senin (29/10/2012), hadir juga Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Para peserta yang seluruhnya pegawai Pemrov DKI menyimak sambutan yang dibacakan Jokowi. Cuaca di Monas yang mendung membuat suasana nyaman. Jokowi membacakan dari atas panggung bernuansa merah putih.

"Jujur berdisplin tinggi, tidak kenal lelah, perlu didukung ilmu pengetahuan. Juga agar tidak mengenal lelah dalam mengakumulasi ilmu," ucap Jokowi.

Seperti kantor-kantor pemerintahan lainnya, pagi ini memang diadakan upacara peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%